alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Gudeg Jogja Paling Enak dan Terkenal yang Wajib Anda Cicipi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c875db0c0cad77f771ff463/5-gudeg-jogja-paling-enak-dan-terkenal-yang-wajib-anda-cicipi

5 Gudeg Jogja Paling Enak dan Terkenal yang Wajib Anda Cicipi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
mendadak laper emoticon-Hammer2
jadi ingin hehehehehe
harganya yg luar biasa membuat ane harus bolak balik ke warteg kalo maen ke jogja emoticon-Malu
bawah saya suka budeg gan
enak si tapi mahal. gak kuat kantong ane
wah pas banget nih ane sebagai pecinta gudeg emoticon-Matabelo
Gak pernah suka yg namanya gudeg, ntah kenapa
yang agan sebutin itu gudeg mahal.. enak sih tapi mahal. nasi ayam suwir aja bisa 20rb. padahal di rm padang 20rb udah dapat nasi rendang + teh manis
udh cb smw hehehe
cocok buat wisatawa
ngga cocok buat anak kos pelajar

Sayang ga suka makanan manis
yu djumemoticon-2 Jempol
Yu djum malah ga enak menurut ane.. kemanisan
Kurang suka sihh .. rasanya terlalu manis
Diubah oleh zankzinkzunk
enak sengsu timbang gudeg emoticon-Big Grin
nambahin gan... emoticon-Request
cobain juga Gudek Mbok/mbah Lindu..
biasa mangkal di poskamling jalan Sosrowijayan... Gak kalah Legend sama Gudeg yu Djum...
mulai buka Subuh jam 5an udah banyak yg antri...
solusi buat yg mau sarapan Gudeg di pagi hari...

emoticon-Cool
ane ga suka gudeg gan manis rasanya emoticon-Thinking
ane suka nya sayur nangka yang di RM padangemoticon-Matabelo
lebih demen makan pedes gan jadi lebih lahap makannya. emoticon-Malu (S)
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di