alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Makanan dan Minuman Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi
4.3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a0b56facb9535a41e5a1f/4-makanan-dan-minuman-tertua-yang-pernah-ditemukan-di-bumi

4 Makanan dan Minuman Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
lirik daging hewan purba dan buah dari pohon....hmmmm emoticon-Thinking
hhmm rasanya kek apa yah emoticon-Bingung (S)
Gileee.....keju umurnya 3200 tahun
Quote:


Ternyata dari jaman dlu udah ada anak kost ga...
manusia purba sampe modern emang pada doyan makan ya emoticon-Big Grin
makanan tertua di indonesia kaga ada.
gile 4000 taun,
manusia purba bukan itu yang mengolah ?
Quote:


kalo cewek makin lama di simpen makin kg enak bre
kalo makanan yg tertua di Indonesia apaan yak
air putih minuman tertua breeemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh udahjelekmiskin
makan auto jd zombie
Quote:


Penemunya mbah mangun...tahun 1222
Quote:


Lo minta di terjang?4 Makanan dan Minuman Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi
Air putih yg tertua.. siapa yg nemuin emoticon-Thinking
Quote:


Tepat nya bukan enak tapi menghasilkan rasa yg komplek dan aroma yg rumit yg gak setiap orang bisa merasakan dan menikmati... Sekian wassalam
Wine makin lama makin enak ya emoticon-Leh Uga
no. 2 keju...
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempolemoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh saiful203
mie makanan legend semua kalangan
Yang fruitcake itu kok kayanya enak banget sih emoticon-Frown
krupuk ama gorengan indonesia sampe ratusan taon bakal utuh, soalnya udah kecampuran plastik
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di