alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Vladimir Drakula: Bagaimana Soviet Mencoba Menciptakan Makhluk Abadi?
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5f95808d9b1746ff35784f/vladimir-drakula-bagaimana-soviet-mencoba-menciptakan-makhluk-abadi

Vladimir Drakula: Bagaimana Soviet Mencoba Menciptakan Makhluk Abadi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Rapiin trit nya gan, puyeng ane lihatnya
Ini tulisan translate an dari google ya??
Bahasa nya ada yg beberapa janggal...
Ok soal dracula udah sering dibahas....kalo saya si bilang si dracula nya sendiri emang rada aneh ya...
Dan kesini nya jadi kebawa2 deh produk n mistis2 nya...

Soal sekte saya yakin itu memang jaman dulu ada dan berbahaya banget tu...bisa jadi bukan saja teori2 abadi yg jadi andalan nya tapi ada agenda2 lain nya...

Dan korban pasti banyak nich..
translatenya buriq njenk emoticon-fuck2
tiap malem ane ketemu drakula gan, terbang2 trus nempel, ngisep darah ane emoticon-Takut emoticon-Malu
gan, kalo modal translate tolong ditata dong bahasanya. biar ga pusing ane bacanya. ini keren sebenernya, cuman gw g paham..
parah, mana nih ujung pangkalnya yg dibahas,,, pusing ane bacanya emoticon-Mad
Gugel trenslet sekali artikelnya
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
cetarr gan emoticon-Takut (S)
Kok jd gak mudeng bacanya ya? emoticon-Gila
Quote:


Semprot pake baygon jgn pake pejuh bray emoticon-Cool
Quote:


Wanjir, itu mah buat nyemprot yang lain bree, bukan nyamuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Malu
SISTEM USANGGG...
SISTEM USANGGG...
Apaan sih ngarep HT, asal copas, translate berantakan
Vladimir Tepes
ga kapitalis, ga sosialis,
semua manusia sama aja, pengen hidup abadi
Koq ane pusing ya bacanya? emoticon-Bingung
Rusia dari dulu sampe sekarang giat bener eksperimennya.
Kalo Bang Edward Cullen itu apanya Om Bogdanov, gan ?
Masih kerabatnya dong ?



emoticon-Traveller
Diubah oleh vestycide
walker is coming
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di