alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Gue Sudah Bekerja Keras, Tapi Kok Belum Kaya-Kaya?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a6e8a68cc9579eb3aa417/gue-sudah-bekerja-keras-tapi-kok-belum-kaya-kaya

Gue Sudah Bekerja Keras, Tapi Kok Belum Kaya-Kaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Nice trit gan, ane br tau sukses itu terdiri dr 7 Aspek emoticon-Jempol
kalu jadi biasa biasa aja termasuk gak bre
Keep survive.
kerja cerdas, bener banget
kerja licik malah mempercepat lagi, tapi risikonya gede
Lebih mementingkan berpikir mencari penghasilan dan pelung baru emoticon-Cool
shodaqoh anak yatim piatu
Jgn jd pegawai/bawahan orang lain klo mau kaya emoticon-Traveller
kerja keras , tapi boros ya sama aja =.=

kerja keras untuk boros ? wakakakakakaakaa
Kalau mau kaya jangan kerja sama orang. Buka usaha sendiri. Tapi resikonya lebih besar sih. Kembali ke masing2. emoticon-Big Grin
ente contoh aje uncle gober sama mr.crab dijadiin satu emoticon-Jempol
Quote:


Mungkin maksud TS..
Kaya mau beli Lamborghini kebeli
Kaya mau jalan2 keliling dunia gampang
Kaya punya 3 istri 3 simpanan 3 langganan 3 buat iseng
Kaya TS lah..emoticon-Ngakak

Gue Sudah Bekerja Keras, Tapi Kok Belum Kaya-Kaya?
Diubah oleh m0buh41
mantap gan

Kalau mau asal kaya finansial semua bisa, tapi untuk ke 8 aspek dalam kehidupan itu mesti berjuang.
jika 8 aspek sudah seimbang pasti hidup ini tenang
Quote:


Kebanyakan orang sukses seperti ini
Gan, tuhan itu adil apabila diukur dari 8 aspek yang agan sampaikan maka tidak ada pun yang akan dapat dalam 1 waktu bersamaan. Maka dari itu gan sehat saja sudah cukup karena itu sudah modal utama untuk mencapai yang belum tercapai. emoticon-shakehand
yg penting harus selalu bersyukur kan gan...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempolemoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Wadaw rejeki emg udh ditentuin yakk
emoticon-Jempol
PENGEN KAYA ?
Jangan lupa bayar Zakat Dan perbanyak sedekah...dan jangan lupa perluas silaturahmi dan silaturahim.
Silahkan dibuktikan....Tentu buat yang muslim jangan lupa Sholat 5 waktu dengan tepat waktu.
krn uang habis buat bayar bunga cicilan
Kalo udah merasa kerja keras & cerdas tapi belum kaya2, berarti itu kondisi terbaik menurut Alam semesta buat seseorang itu..
Sykuri apa yg ada gan..
lihatlah ke bawah jgn ke atas.
Jujur, dalam beberapa kesempatan ane jg smpet punya fikiran ky TS, tp klo liat nasib orang lain apa itu tetangga atau teman atau kerabat yg hidup nya lebih susah.. ane jd lebih bersyukur dgn apa yg sdh ane raih, walau msh jauh dr harapan dn impian.

Dn yg ane jadikan pegangan selalu Surat 9:105 dlm alquran.

"Bekerjalah kamu, niscaya Allah, Rasul beserta orang beriman akan melihat pekerjaan kamu"

Jd jgn liat hasilnya gan, klo agan ikhlas bekerja untk ibadah untk keluarga, yakin seberapa pun yg agan dapet, Allah Rasul n Org Beriman yg akan melihat pekerjaan kt...

emoticon-Salaman
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di