alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
INDIGO ITU PENYAKIT! (Kegelisahanku)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a3445a2d195044d20e321/indigo-itu-penyakit-kegelisahanku

INDIGO ITU PENYAKIT! (Kegelisahanku)

INDIGO ITU PENYAKIT! (Kegelisahanku)

Indigo itu penyakit! Indigo itu di bantu jin buat bisa lihat makhluk gaib! Indigo itu harus di ruqyah!


Semua kalimat - kalimat itu sudah pernah ku dengar yang tertuju untukku, sampai aku bertanya dan berkaca pada diri sendiri. Hhmmm... Benar tidak ya kalau kelebihan ini adalah sesuatu yang buruk dan harus di musnahkan? Karena aku adalah anak yang memiliki rasa penasaran tinggi, maka aku mencari tahu definisi Indigo dalam pandangan kesehatan.


Quote:

Courtesy of google



Oke, pas aku cari dan mereview semua artikel yang ada di google, ternyata kemampuan ini adalah berasal dari daya otak yang bekerja lebih dari pada umumnya.. entah sih, itu benar atau tidak, karena aku sendiri tidak bisa meyakinkan bahwa itu benar.


Pada dasarnya kembali lagi kepada diriku, semuanya aku jalani seperti hidup biasanya, jika ini memang di beri, maka aku tidak akan mengutak - atiknya. Mau dari jin atau pemberian dari Gusti Allah, yang aku tahu adalah bahwa aku harus terus taat kepada-Nya.


Aku memanfaatkan kemampuan ini sih, banyak sekali orang yang sudah ku bantu, hingga aku sendiri menerima konsultasi di Instagramku @glangg_ramadhan. Menolong orang bagiku adalah suatu kewajiban bagi kita sesama umat manusia.


Aku siap saja membantu kalian para pembaca threadku! Hehehe...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yang sabar mas... hehehe... emoticon-Big Grin

saya bisa ngrti kok... kalau saya di posisi anda... emoticon-Salaman

buat orang2 yg SOK LOGIS... Psti dikira WAHAM lah.. DELUSIONAL lah.. SCHIZOPRENIA lah... atau apa lah.... emoticon-Nohope
mari belajar menerima apa yg telah diberi emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Bener gan, ngga enak aja di bilang2 begitu hahaha
Quote:


Terimakasih kak 🙏 aku pun selalu belajar untuk menerima segala hal
Balik lagi sih gan, ente merasa seperti beban tapi orang yang ga punya kemampuan Indihome kaya ente emoticon-Belo juga pengen kya agan. Disyukuri aja gan selama tidak membawa keburukan diri sendiri terutama untuk orang lain sih. emoticon-shakehand
semua orang berhak atas keunikannya... semangat gan..emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Balasan post fadliaja
lu kira internet emoticon-Wakaka
Quote:


Terimakasih gan supportnya 😊
Quote:


Hahaha 😂 kan plesetan dari indomie
yg penting tetep inget.
Allah Maha Besar.
yg punya segala kekuatan, dan sumber dari semua kekuatan.

Semangat bre.
emoticon-Tepuk Tangan
indigo penyakit schizophrenia dan perlu di terapi bukan karena dimasukin jin atau semacamnya, jin tuh gak ada
Quote:


Quote:
.

Disitu ada kata2 tidak memiliki kemampuan untuk berpikir, mengingat, ataupun memahami masalah. Maaf gan, kalau saya masih bisa berfikir dan mengerjakan tugas2 dengan baik, mengingat apapun dengan baik. Hehehe...
Quote:



Itu kalau udah parah, orang indigo itu masih gejala schizophrenia saja sehingga masih bisa berpikir dan memahami masalah
sudah bro kamu syukuri talenta dari Tuhan kamu beruntung 100% indigo bukan semi indigo kyk saya yg cuman kemampuan hanya 50% selebihnya ngelmu sndr cari guru keluar masuk padepokan.
Quote:


Mau itu gejala schizophernia atau penyakit, yang terpenting sudah banyak orang yang kubantu dan masalah orang tersebut bisa selesai. Dalam artian, aku bukan gila. Kalau pun aku memang gila, lantas mengapa Tuhan menciptakan orang gila dan bisa membantu orang lain?
Quote:


Terimakasih gan atas dukungannyaa emoticon-Toast
Quote:


Indigo ngaku bisa liat mahluk gaib kan?
Saya dlu sempat seperti itu berasa melihat di ujung mata kaya ada sosok sosok bayangan gitu dan sempat ketakutan juga karena hal itu sampai saya ke psikiater dan dibilang saya gejala schizophrenia

Sampai skrng kadang masih gitu dan saya cuma ngikutin apa kata psikiaternya yaitu cuma khayalan berlebih yg tidak nyata
Quote:


Kalau bisa liat makhluk gaib doang bukan indigo gan, itu baru ane akuin dia GILA. Lah terus kalau yg bisa liat masa lalu sama bantu mecahin masalah yg lainnya apa bisa di sebut gila juga?
Quote:


Bisa mecahin masalah juga disebut orang cerdas bukan indigo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di