alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hashim, Prabowo Pancasialis Dan Tidak Mungkin Dirikan Negara khilafa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c451810d2952adc3734ff/hashim-prabowo-pancasialis-dan-tidak-mungkin-dirikan-negara-khilafa

Hashim, Prabowo Pancasialis Dan Tidak Mungkin Dirikan Negara khilafa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Ga usah jauh2,,, pemprov dki tuh, pejabat2 non muslim dihabisi semua, dimutasi ketempat2 yg tdk strategis,,, dan rata2 pejabat struktural yg skrg diisi simpatisan pks dan gerindra, itupun dikhususkan buat yg muslim saja, yg non muslim ya mojok aja ngupi2 dikantin

emoticon-Ngakak
Quote:


emang itu janda punya dosa ape ama nasbung sampe nasvung iri dengki n benci ama itu janda ? emang pernah nyulik orang ? bantai ulama ? korupsi 32 thn ? keluarganya monopoli ekonomi indonesia ? turunan cinak itu janda ?

atau cuma gara2 itu janda pimpin partai nasionalis yg bikin partaik2 islam pada kalang kabut ga bisa tegakin khilafah n syariat islam di Indo kayak DI/TII yg diberangus bapaknya itu janda dulu ?emoticon-Leh Uga
Quote:


subannalloh, inilah bukti kebesaran dan keagungan gabener anus asu ya akhi emoticon-Leh Uga
Quote:


Pegimane kalo wagub nya org Fekaes?
emoticon-Bingung (S)
Negara ini udah berbau khilafah sejak berdirinya.Berdiri Atas Rahmat Allah Yang Maha Esa Dan oleh keinginan Yang luhur.

Hanya umat islam yg menjadikan Allah ...Tuhan Yang Maha Esa sbg satu2nya Tuhan yg layak di sembah.....tidak Ada Tuhan anak....atau tuhan yg may beranak.....atau tuhan yg banyak banyak.....

Atau Ada niat agar Pembukaandi hapus Aja sekalian pancasila dihapus jg.....?
negara pancasila
rasa khilafuck
menurut saya betul sekali.

tapi para pengusung khilafuck sedang dimanfaatkan oleh prabowo untuk counter pertahana.

seandainya prabowo jd presiden. itu para HTI lover mungkin malah jd kicep langsung di babat.

Habis manis sepah dibuang
Diubah oleh ontapesek
kampret itu jadi barisan haters jokowi cuma karena jkw diusung sama PDIP, cikal bakal jkw dibilang PKI, antek aseng, anti islam, banyak yg non muslim kadernya, endesbre endesbre.
Quote:


Recky Gerung mantan HTI gitu?
Fadli Zon juga gitu?
Quote:


Orang intoleran macam ente pasti yg masih dkung piagam Jakarta dan ngartiin sila pertama sebagai monotheism wkwkwk

Indonesia bukan negara agama

Buktinya di/tii juga dianggap pemberontak
dia bandi ham n bandit ekonomi
wow.. gimana nih bibib brijik
kemaren udah kotbah mau tegakkan syariat
dengan menang pilpres 2019

emoticon-Wakaka
Quote:


Ya itu..orang mcam gini jngan dikasih mnang..mau milih pemimpin kita smua kok atas dasar kbncian.bahkan ktnya iblis aja bakal dplih asal bukan jkowi..
Kan gila tu mreka
Walopun ue dukung wiwi, seengganya kalo wowo menang, gua gabakal takut mimpi buruk era khilafah muncul.
ya x wowo, cina, agama masih abu abu mau bikin negara khilafah.

ga percaya saya
Tidak mungkin.. Tp mereka lah penyokong utamanya...
Quote:


Wah moga saja mereka bisa berpikiran jernih. Kan parah banget itu k2, masa lebih memilih iblis dibanding jokowi
emoticon-Takut
Quote:


jls lah gak mungkin, itu yg koar2 kan hti, hti manfaatin 02 dan sebaliknya
FPI ndukung wowo
tp wowo ndak ndukung FPI
ada yg aneh, hasyim ngaco nih
kakak-adek beda haluan
tp ane masih ndak percaya omongan taik macam kubu codot
Balasan post rafkhov
Intolerant...cemana pulak.... Agama Mana lg Selain Islam yg menyebutkan Allah sbg Satu satunya ilahi yg berhak disembah........tuhan Mana lg Selain Allah YANG ESA.....Tuhan lain Selain Allah di CIPTA....yg kemudian di sembah.....situ sehat....yg dicipta bukan Tuhan...emoticon-Cool
Tuhan cukup Esa....ga perlu banyak.. ga beranak....ga punyak anak......bukan dua ...tiga unsur......atau lebih.....Dan terpebting bukan dicipta..... Jgn dungu kata ustad Rocky getting....emoticon-Big Grin

Di/TII Islam Dan mereka memberontak kepada negara penuh berkah ini......emoticon-Cool
Diubah oleh uwaklobe
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di