alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe Tipe Pria Dalam Menjalin Tali Asmara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c88842268cc95355854d58f/tipe-tipe-pria-dalam-menjalin-tali-asmara

Tipe Tipe Pria Dalam Menjalin Tali Asmara

Zeropromosi - Sebenarnya kaum pria bisa diketahui bagaimana perlakuan mereka terhadap pasangannya berdasarkan minat dan tempat biasa mereka habiskan waktu.
Tipe Tipe Pria Dalam Menjalin Tali Asmara
Untuk itu, sebaiknya simak dibawah ini beberapa tipe lelaki dan perlakuannya pada pasangannya.
Inilah 6 Tipe pria jika dikelompokan dalam menjalin hubungan :

1. Pria tipe kantoran
Spoiler for spoiler:



2. Pria tipe kebugaran
Spoiler for spoiler:



3. Pria tipe olahraga trend
Spoiler for spoiler:



4. Pria bertipe kafe
Spoiler for spoiler:



5. Pria tipe museum
Spoiler for spoiler:



6. Pria tipe bengkel
Spoiler for spoiler:


Jadi tipe Pria mana yang ingin anda dekati ladies?? yuk komen

sumber dari blog pribadi ane ya sis n gan.

terima kasih atas support yang diberikan berupa emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalau tipe di atas nggak ada yang ane pilih gan.hehe.. ane sih senang pria yang perhatian, sabar dan pengertian seperti suami ane gan emoticon-Smilie eh tapi pria tipe kebugaran nih boleh juga gan, kan seneng kalau pasangannya melindungi cewekny.
Saha maneh aing macan
kalo saya suka tipe yang lembut
Pria tipe kebugaran itu ada juga yang egois , mentingin dirinya sendiri.

Tergantung pribadi masing masing kayanya.

Thanks for share.
gak enak banget tipe bengkel emoticon-Nohope
pacar ane yg tipe kebugaran banget huhuhuh
ngajakin ane nge-gym lah
suruh ane exercise terus lah
suruh jaga pola makan lah
ngomongi perut ane buncit lah
dan bla bla bla
emoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post cheria021
Quote:


setuju


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di