alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OTT Romahurmuziy PPP, KPK: Jual Beli Jabatan Petinggi Kemenag
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c345f337f9301f22df4ef/ott-romahurmuziy-ppp-kpk-jual-beli-jabatan-petinggi-kemenag

OTT Romahurmuziy PPP, KPK: Jual Beli Jabatan Petinggi Kemenag


TEMPO.CO, Jakarta - Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membeberkan operasi tangkap tangan atau OTT Romahurmuziy alias Rommy, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait kasus jual beli jabatan di tingkat pimpinan tinggi Kemenag dan daerah.

"Pokok perkaranya itu terkait dengan pengisian jabatan di pimpinan tinggi (Kemenag), bisa di pusat atau daerah. Kalau di daerah misalnya, ada Kanwil atau jabatan-jabatan yang lain," ujar Febri Diansyah di kantornya pada Sabtu dini hari, 16 Maret 2019.

Dalam kasus ini, ujar Febri, KPK turut menangkap pejabat Kemenag di Jawa Timur bersama dengan Romahurmuziy. Ketua umum partai berlambang Kakbah itu ditangkap bersama lima orang, yakni dua orang pejabat Kemenag, satu staf penyelenggara negara dan satu orang dari swasta.

Terkait hal ini, KPK sudah menyegel dua ruangan di Kementerian Agama untuk kebutuhan klarifikasi dalam proses penyelidikan terkait OTT Romahurmuziy. Dua ruangan yang disegel tersebut adalah ruangan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan ruangan Sekretaris Jenderal Kemenag M. Nur Kholis Setiawan. Sekjen Kemenag juga datang ke kantor KPK pukul 20.00 untuk dimintai klarifikasi atas sejumlah keterangan.

Usai OTT Romahurmuziy bersama empat orang secara bersamanya, menjalani pemeriksaan di gedung KPK Merah Putih, Jakarta Selatan. KPK punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status orang yang diamankan dalam suatu OTT Romahurmuziy dan kawan-kawan.

sumber


Ingat, ingat... Jabatan itu amanah.

Klo sudah di perjual-belikan, bukan amanah lagi.. Jadinya barang dagangan. Siapa yg beli tuh barang, pasti semena2 menjalankan tugasnya.. Karena merasa memiliki barang itu.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bikin malu ITB aja nich romi
kok jual beli jabatan???

emangnya romi ini pedagang jabatan???
kan dia orang luar pemerintahan..

aneh aneh aja
Diubah oleh tukangkredit
ntar bisa di revisi kog
Gua curiga ga brapa lama ada yg keciduk nih kel 02.

Buat alibi nangkep anggota sono.
Cebby berkata, "Penangkapan Rommy adalah bukti bahwa Pak Jokowi tidak tebang pilih."


1. Slogan "orang baik pilih orang baik" terbukti cuma hoax.

2. Slogan "hanya mereka yang berjiwa koruptor yang tidak suka pada Jokowi" terbukti cuma hoax.

3. Besok mungkin akan ketahuan slogan-slogan lain yang terbukti cuma hoax. Kita tunggu saja.
Quote:


Mentri Agama nya khan petugas partai PPP gans... Jadi, si Romi punya pengaruh besar utk merekomendasikan seseorang jadi pejabat di kemenag.
Balasan post bukan.salman
Quote:


waduuh.. petugas partai ternyata
Quote:


laforin ke folisi aje udeee

kaga usah mewek sampe kayak anjing terkaing2 gitu lahh

gitu aje kok repoootttt

situ sehat ???

kebanyakan makan mecin kale ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


OTT Romahurmuziy PPP, KPK: Jual Beli Jabatan Petinggi Kemenag


OTT Romahurmuziy PPP, KPK: Jual Beli Jabatan Petinggi Kemenag
boleh korup asal dukung kang ngibul..cebokers kerja kerasemoticon-Leh Uga
Diubah oleh crotafterespon
Balasan post bukan.salman
Quote:


ya SAMA kaya kasus Sapi yg melibatkan Ketum serta kambratnya dulu emoticon-Big Grin
sang Mentan nya saat itu ya anggota partai sapi nya emoticon-Ngakak (S)
ini tuh orang yg ngeganggu doa kyai maimun zubair bukan? kena kualat dia emoticon-Leh Uga
Nah gini bagus.. D kenakan sebelum pilpres.. Nnt kalau kena ya sesudah pilpres kan repot.. emoticon-Big Grin
Quote:


Ditangkap kok bilang "boleh korupsi"

Tungguin kelompok sono kena tangkep aja nih ga brapa lama

Udaah ada alibi "jokowi ga tebang pilih"

emoticon-Cool

Quote:


OTT Romahurmuziy PPP, KPK: Jual Beli Jabatan Petinggi Kemenag
emoticon-Leh Uga
ketua partai yg megang depag emoticon-Big Grin

tinggal mentrinya ini, terlibat atau nggak
Paling eneg liat org jualan agama bwt politik
Quote:


Bentar ngakak duluemoticon-Ngakak
Jabatan kok di bisniskan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Leh Uga
itu yg kmaren beli copotin saja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di