alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8afccb10d2957a7927dd85/lawan-korupsi-dengan-mencoblos-bisa

Lawan Korupsi Dengan Mencoblos? Bisa !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kyk nyindir kubu yg anggota tkn nya ketangkep kpk, thanks KPK membuka mata publik klo kedua pasangan nga sama2 bebas korupsi 👍

Tp kubu sebelah menghibur diri dengan kata "tak pandang bulu" klo gitu lebih hebat SBY dong besan nya aja kena bui di zaman dia 😁

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh mini.minion
Cari tau track record yg akan kita pilih (jangan sampai memilih pemimpin mantan napi korupsi), dan pelajari visi misi nya,

apakah visi misinya masuk akal untuk di realisasikan atau sebaliknya,

jangan mudah di perdaya dengan retorika belaka, tapi realisasi nol

Sebagai contoh ada salah satu partai yg menjanjikan sim motor dan pajak kendaraan roda 2 berlaku seumur hidup, apakah itu mungkin untuk di realisasikan atau hanya retorika belaka,

Kenali pilihan kita, sekarang era nya informasi terbuka, hanya butuh kuota

#pemilu damai & bebaskan indonesia dari korupsi
emoticon-Tepar
emoticon-Mewek
Kita sebagai rakyat Indonesia jangan mau dibidohin lagi ama caleg2 yg hnya bisa mengumbar janji2, tp ketika sdh jd yg ada dibenak mereka hanya bagaimana cara ngembaliin duit yg udah mereka keluarin buat nyogok sana sini sewaktu pemilihan...emoticon-Marah
Quote:


Betul sekali. Pemilu adalah kesempatan kita untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan memihak pada kepentingan negara, bukan kepentingan perorangan apalagi kepentingan bangsa asing
Ane memilih untuk tidak memilih...
emoticon-Cool
Quote:


golput kah
Quote:

Golpun kelimanya gan?
emoticon-EEK!


Quote:

Pilihan yg sulit om.emoticon-Hammer (S)
Yang golput harus siap kalo nanti merasa tertindas oleh rezim yang berkuasa, karena telah menyerahkan nasibnya tanpa ikut andil bagian dalam pemilihanemoticon-Wow
Quote:

Besan kedua ye gan emoticon-Ngakak (S)

Jangan sampai fanatisme mengorbakan masa depan kita,(Indonesia)
emoticon-Merdeka

Quote:


Setuju, itu yg kudu di waspadai,
Banyak yg janji stiker.emoticon-Mad (S)

emoticon-Merdeka
Quote:

Mewek bre? Hape ketinggalan?
emoticon-Ngakak

Quote:


Pastinya tuh... Karena Nyaleg itu mahal.
emoticon-No Sara Please

Habis habisan sampe stress kalo gak kenak.
emoticon-Takut
Balasan post scott.i
sama gan...Golput = golongan pencari uang tunai
Quote:

Setuju.
Tapi pemili saat ini keknya berasa jor joran nih kedua kubu.
Ngeri ntr pas perhitungan dan setelahnya.

emoticon-sudahkuduga

Quote:


Bener juga sih..
Kalo dapet enaknya gak masalah.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ashiap siap tertindas
nyoblos partai yg kenak OTT ?!
Diubah oleh 13460
Quote:


Kita tau ada korupsi tapi gak mau lapor (PIKIR PANJANG)
Contohnya dalam pemilihan calon bupati, udah jadi rahasia umum kalo tiap menjelang pemilihan pasti ada kampanye uang, istilahnya 'serangan fajar'.
Kalo di daerah ane sih begitu.

Ya Ampyuuuun, kita ini pendosa emoticon-Smilie
keren ini
tidak ada yang sempurna Hugh
Pilih yang anti korupsi secara total, bukan yang membiarkan korupsi skala kecil... Masa ngakunya anti korupsi tapi "kalo cuma kecil-kecilan ya nggak apa lah" emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di