alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b5b4fb8408859bf3b4b08/tragedi-penembakan-di-masjid-selandia-baru-sebabkan-banyak-korban

Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 31
Balasan post cintahampa
Quote:


https://youtu.be/GfqnnbcUVMQ
Emang apa hukum islam yg dilanggar isis?
Perang? Perbudakan? Poligami?
Balasan post theJizyah
Spanyol n belanda katolik mereka tdk beringas seperti "sipemberontak" itu
Walaupun isabella spanyol pernah melakukan genocida ke pada muslim dan yahudi tetapi MASIH di kawasan dia sendiri

Lha aliran ini ke australia ke amerika ke new zealnd maen genosida aje
:facepalm
Balasan post kelilipan.duren
Mereka agama yg harus dimusnahin
PERLU DI PIKIRKAN PENERAPAN KITAB SUCI JOHN LENNON IMAGINE. SUDAH SAAT NYA KITA BANGKIT MENGHANCURKAN DOGMA" SESAT YANG MALAH BIKIN SESAMA MANUSIA SALING BUNUH.... SUDAH CUKUP KITA RIBUAN TAHUN DI BOHONGIN DOGMA" OMNIPOTEN YANG NYATANYA DIA CUMA DIAM SAJA... PARA MALAIKATNYA JUGA CUMA MAGABUT NGAK ADA KERJANYA..... PALING SIAL SETAN, JADI KAMBING HITAM MULU.
Quote:


Iy ngaku2 bebasin siti ga tau ny emng krn peradilan tak cukup bukti. Gt nyebarin hoax sekelas presiden. Krg sinting ap coba
Quote:


imagine all the poeple
live in peace
yuhuuu........


emoticon-Kaskus Radio
Inilah yang 'mereka' harapkan :
Kita jadi saling menduga
Kita jadi saling berprasangka

Ujung-ujungnya ?
Kita jadi saling menyalahkan ...


Padahal ada banyak teori disini.
Tapi tetep aja,
Umat Islam yang disorot
Kalo ada teror2 macem gini.

Kaya nya istilah terorist udah identik banget sama Umat Islam di belahan bumi manapun (apalagi di tempat Eyang Trump)
Langsung dipukul rata.
Padahal kan masih ada banyak kemungkinan plot.
Bisa jadi celah inilah yang dimanfaatin para ' Moslem-haters ' buat mendiskreditkan islam sebagai ideologi. Bukan sebagai agama ..


Gaungkan rangkaian doa untuk para korban yang beruntung itu.
Beruntung karena mereka berpulang ketika sedang shalat ....
Alfatihah
emoticon-Turut Berduka
emoticon-sad

Astagfirullah...
Diubah oleh andridaniel
Quote:


Yang salah siapa, yang dihajar buat balas dendam siapa.

Anda sadar seberapa kecil kendali para korban di kedua kasus atas perbuatan "saudara" mereka yang memang melakukan kejahatan? Anda sadar betapa menyakitkan rasanya menerima hukuman untuk kejahatan yang mana anda bahkan tidak tahu apalagi terlibat?

Ibarat memutilasi dan membunuh anak bayi yang baru lahir karena ibu sang anak dulu pernah selingkuh. Sang anak tak tahu apa-apa dan tak bersalah, tapi dia yang dijadikan ajang melimpahkan dendam kesumat.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


"Mata dibalas mata, maka kelak suatu saat seisi dunia akan buta."

Oh iya...si pelaku memang berharap bahwa ada aksi balasan, lho. Karena dia mau mempercepat eskalasi konflik antara orang-orang kulit putih dan Kristen dengan orang-orang non-putih dan Islam. Jadi justru ia akan bahagia kalau nanti ada serangan yang motifnya pembalasan dendam atas apa yang sudah ia lakukan hari ini.
Umat pd goblokemoticon-Big Grin
Membunuh muslim.... tapi pernah tinggal selama 6 bulan di sebuah hotel yang berada di sebuah negara mayoritas muslim, wtf...

Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban

Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
Quote:


Bagi link video nya bre udh ngalor ngidul ga nemu emoticon-Toast
saya belom pernah google tapi coba
masjidil harram take over iranian
masjidil harram hijack
Balasan post theJizyah
nabi palsu? lho kok tahu kalau saulus dari tarsus itu nabi palsu
bule ostrali ngamuk nembak orang serampangan..motif nya imigraan ?
knp gk kepala nya sendri dulu yang ditembakin..


emoticon-No Hope
Quote:


dapet link pm ane ya gan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Umumnya orang sono relatif toleran, pemerintahnya pun relatif toleran

sayangnya sebagian kecil ada yg pemahamannya ekstrim
mereka mengalami ketakutan ekstrim terhadap imigran. Imigran ditakutkan mengambil alih perekonomian mereka, menambah tingkat kejahatan, dst.

Coba bayangin di sini saja pada phobia ada TKA cina. Bayangin kalo bukan hanya TKA, tapi mau menetap & bawa paham komunis.

Sekarang tinggal gimana caranya menekan agar paham seperti itu tidak membesar.
anjeng pusing pala ane baca koment disini uda baku hantam aja emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di