alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Besar Sejarah Yang Butuh Waktu Panjang Hingga Akhirnya Terpecahkan
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89af3afacb9530680b5a35/misteri-besar-sejarah-yang-butuh-waktu-panjang-hingga-akhirnya-terpecahkan

Misteri Besar Sejarah Yang Butuh Waktu Panjang Hingga Akhirnya Terpecahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kalau Roswell menurut ane kalaupun Rahasia ga usah ditutup-tutupin kayak gitu. jadi muncul persepsi orang yang macem-macem kayak teori UFO lah apalah dan beragam kisah. Mestinya di tunjukkan ke dunia apa yang sebenarnya terjadi emoticon-Cool
Quote:


Pasti dong, kalo misteri udah dipecahkan udah bukan misteri lagi emoticon-Big Grin
Yang sekarang masih misteri kapan dapet gaji emoticon-Big Grin
Quote:


Faktor politik gan. Itu percobaan kan biar bisa tahu apa yang musuh lakukan, wajar kalo rahasia. Kalo bukan rahasia jelas bakal kalah nantinya.
sandy pake baju astronot di dalam laut juga misteri bray
Balasan post Gailham
jadi menurut "kesombongan" manusia semua misteri alam adalah bukan misteri lama2 tuhan pun dicoba untuk dilogikakan......ujung2nya ntar tuhan bukan misteri lagi :shutup
xfiles enigma...emoticon-Malu
Hmmm agak terlalu simpel sih untuk menyimpulkan fakta. Karena begitu banyak teori konspirasi yg tersebar. Dan TS begitu mudahnya menyimpulkan sebagai "Fakta".
Kenapa ane msh belum nemu jodoh juga masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga sekarang gan emoticon-Malu
gan mau tanya nih, kalau sejarah cinta kita berdua gimana ya emoticon-Selamat
ternyata nebang hutan udah dari dulu juga yah, apa gak tau bahasanya apa emoticon-dor
teori astronot kuno emang aneh2, tapi ada yang masuk akal juga
Misteri Besar Sejarah Yang Butuh Waktu Panjang Hingga Akhirnya Terpecahkan
paan ye gan
hehe...emoticon-Big Grin
wew bru sadar klo komet bisa kirim sinyal yak
btw itu segitiga bermuda udh ketemu pangkal misterinya gan ?
Keren betul
kenapa tuh patung ga dibikin kaki nya juga ya? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Misteri keluarnya si nenek lampir emoticon-Takut
wah, mantap nih trit kaya gini.. diupdate ya gan hehe emoticon-2 Jempol
hmmm begitu gan, kalau mau tau lebih pastinya minta tolong ke Doraemon aje kalau ga Mr.Peabody emoticon-Wkwkwk
Ironis bgt sih yg teori suku maya,jago matematika tapi ga jago ngitung bibit buat reboisasi hutan emoticon-Big Grin
Balasan post kutil75
masih tetap menjadi misteri gan sejarah gak bisa dianggap 100% dipecahkan, mungkin sejarah abad ini juga masih menjadi misteri buat beberapa abad kemudian dan seterusnya begitu aje sampe kita nemuin alatnya doraemon buat jalan2 di ruang waktu.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di