alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b9ae72525c33f636c858d/senator-australia-salahkan-muslim-atas-aksi-teror-masjid-new-zealand

Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 25
Sekarang mereka mewek.. emoticon-Leh Uga
adu domba ini mah
dia ngomongnya islam radikal ya, sejenis nasbung gitu2 de.
Quote:


pengennya si bgitu cuman gak berani aja .. paling2 mainan petasan ikutan meledug.
Quote:


Yeee, agan. Kalo ente cari perbandingan minoritas yang jadi korban di NZ sama minoritas yang jadi korban di ID ya sama aja ente cari pembenaran untuk aksi teror.

Memang, jumlah korban teror di ID dalam waktu 5 tahun terakhir lebih sedikit dengan kejadian yang lebih banyak, tapi dibanding NZ dalam waktu 10 tahun terakhir ae kejadian baru kali ini.

Pesan ane jangan saling benci, gan. Inget dawuhnya kanjeng nabi:

Quote:
Bodo amat... Bunuh bunuhan aja kelen sono bule dan arab tolol... emoticon-fuckemoticon-fuck
Quote:


Sejak kapan gw senang dengan aksi pembunuhan ? tapi gw gak senang dengan nihilnya reaksi mayoritas di sini jika korbannya non muslim, malah ustad, habib dan ulama yg terang2an mendukung isis kalian biarkan dan kalian beri panggung. Kan ANJING

Makanya muslim itu mayoritas goblok klw bagian dri muslim itu kebanyakan kayak lu begini. Hoax disebarin muslim diterima muslim lalu ketrigger dan menyampaikan kebenciannya kepada minoritas.

Yg diundang presiden itu adalah tokoh agama kristen dan tokoh kerukunan ummat beragama bukan pelaku pembakaran.

Ya silahkan lu bakar2, biar makin menegaskan muslim emang biang teror.
Diubah oleh jhonlenon60
Quote:




bantu sharing dawuhnya kanjeng nabi: emoticon-2 Jempol

Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand
Melon goblok...
Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand
Quote:


Wokwokwok emoticon-Leh Uga

Yang kaya gini masih jadi debat di kalangan ahli tafsir, sih, gan. Ane ikutnya yang ane mau aja, sih.

Wait ...

Liberal dong, ane. emoticon-Hammer2
Quote:


Ketika minoritas disini di bom ente diam saja emoticon-Nohope

Kampret
Diubah oleh mansion_999
Balasan post jhonlenon60
Awalnya sich ana juga berduka tapi dipikir balik ya ga ada salahnya....
Coba yg muslim mikir sendiri, dimana ada islam pasti rusuh.
Loh kog gitu... Bukan islam doang yg tumbuh dan mekar di negara bule, Hindu dan Buddha juga. Tapi anehnya mengapa Hindu dan Buddha selalu mendapat panggung, di australia pemerintah malah menyediakan hutan meditasi. Di amerika juga sama disediakan hutan meditasi... Ketika waisak di borobudur dr tahun ketahun bulenya makin banyak... Tapi kog ga digangguin diancam.....

Coblah jadi muslim itu mikir sendiri... Kesalahan muslim adalah.
1. Seolah olah mengamini para muslim radikal, ketika ada bom teroris seharusnya umat memperingati ustadnya utk menjauhi ceramah radikal.
2. Memberi hukuman sosial kepada para teroris yg sdh ketahuan, bukan kepada kafeer ya... Ini malah teroris dielu elukan.
3. Jauhi sifat arogan seolah olah islam itu sempurna lalu menyombongkan diri minta syariah... Siapapun eneg melihatnya.

Quote:


ini serius mau itung-itungan berapa jumlah kapir yang udah di barbeque sama para syuhada lokal? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh redp00l
Quote:




agama islam itu TIDAK BISA MEMBEDAKAN URUSAN AGAMA DAN KEPENTINGAN UMUM gan

mereka merasa berhak mengatur kepentingan umum dgn alasan, islam mengatur segala aspek kehidupan
mereka bangga dgn slogan ini,
sehingga mereka sampai kiamatpun tdk akan menyadari mengapa agama mereka selalu rusuh dgn orang dimanapun juga


semua agama juga punya aturan, tapi agama lain menjalankan aturan itu untuk diri mereka sendiri2,

sedangkan islam maunya aturan itu masuk ke ruang publik, sosial, politik dan hukum agar bisa mengendalikan semua sesuai kepentingan mereka.
tapi ada yg mereka lupa, bahwa orang lain najis dan jijik diatur dgn aturan mereka, inilah yg membuat semua orang jijik dan konflik dgn agama ini
Quote:


ga, ane mengutuk kejadian tersebut..

bahkan dalam agama kami pembunuh2 tersebut dinamakan khawarij yg dilabel anjing anjing neraka..
pola pikir kampret
Apapun alasannya tetap salah aksi menembak
Quote:


ane kesel aja sama ini komentar mentertawakan..

padahal ane dari dulu mengecam aksi teror manapun, eeh die ngakak2..

merasa minoritas dan disulitkan terserah, hak dia..

mentertawakan pembunuhan biadab..?
no hope lah, cinta kasih kw sebelas..

Quote:
Diubah oleh red23rd
wow banget ni senator...

apakah indonesia harus ikut2an kyk gitu supaya nasionalis????...hanya muslim yg bole stay di sini....

orang gillaaaaa tu senator...

Quote:



agama lain adalah tentang mengatur diri sendiri

sedangkan agama islam adalah tentang mengatur orang lain emoticon-Najis
Diubah oleh niexon
Halaman 4 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di