alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Gue Sudah Bekerja Keras, Tapi Kok Belum Kaya-Kaya?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a6e8a68cc9579eb3aa417/gue-sudah-bekerja-keras-tapi-kok-belum-kaya-kaya

Gue Sudah Bekerja Keras, Tapi Kok Belum Kaya-Kaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Jaga lilin kunci cepet kayaemoticon-Leh Uga
kerja kerasnya semu sih hehe
Balasan post 4ltha
Wuah ada kang amin emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kita gak pernah sukses ~

Quote:


Mana?....mana?.... emoticon-Bingung
Quote:


Lha itu tadi sampeyan bilang "Amin" emoticon-Malu
Quote:


Ah masa?
Saiiah mendadak lupa emoticon-Malu

Ums...Mau nanya, anak medan De Peh siapa ya?
Itu karna elo terlalu baik


emoticon-Leh Uga
Quote:


sepuh...bang polmer sama saya. Ada apa?
ga bisa kerja keras, ga bisa kerja cerdas....rampokkkkk, bunuh, culas, cadas! emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal

ujung2nya ga kaya juga sih...soalnya nyawa selalu jadi taruhan setiap saat emoticon-Ngacir

selain itu semua ada yang namanya hoki tanpa banding emoticon-Traveller
Diubah oleh hhendryz
kerja aja, nggak pakek keras..
ane pilih serba kecukupan dari semua aspek biar kadi orang sederhana tapi kaya emoticon-Cool
law of atraction ,
Ga semudah itu....

Hidup adalah perjuangan
Berbahagialah bg yg terlahir kaya..

Quote:


Ums di medan ya?
Ketemuan yok...kita nge gembel bareng sabtu minggu ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Beneran lagi di medan? Domisilinya mana? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mantab gan , pencerahan buat saya saat ini
takaran rejeki tiap orang beda2,mungkin emang belom waktunya nte buat kaya om
Quote:


Tar kena oot lagi kya yang lagi heboh tadiemoticon-Leh Uga
Quote:


Yang mana? emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di