alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapatkah Setan atau Jin Bisa Membunuh Manusia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a0f5f68cc95230b2da24f/dapatkah-setan-atau-jin-bisa-membunuh-manusia

Dapatkah Setan atau Jin Bisa Membunuh Manusia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Ini udah ada yg comot hadistnya. Dan inilah contoh realnya gan. Ketika jin bermanifest fisik, maka hukum fisik berlaku buat mereka. Dan dari cerita di atas, jin berwujud ular tsb mati krn dibunuh. Seketika itu pula ada kerabat jin tsb yang juga membunuh si manusia dgn caranya yang gaib. Wallahi bgm kronologinya yg tepat, tp pada intinya keduanya mati dengan cara yang agak "di luar nalar".
disini yg nge post aja ada pocong ngebreak , ada tuhan666 juga ... emoticon-Takut
ahhhh cuma isu
kalau dibalik gimana gan ? bisakah manusia membunuh setan/jin ?
Membunuh gak bisa.. menyebabkan kematian bisa..




Kaget.. trus jantungan emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh romodov
kalo setannya bawa golok, mungkin bisa
Jin tidak akan bisa menyentuh manusia tanpa ijin Tuhan YME
bisa gan
dengan cara kesurupan trus menyakiti dirinya sendiri (inang nya)
trus bertahan merasuki korban nya selama mngkin
lama lama akan kekurangan nutrisi dan meninggal biasanya
klo disini jarang kasus sampai mati gitu, karena disini masih religius dan banyak orang pinter, jd pertolongan nya juga cepat
Diubah oleh prabowosandii
kenapa jin/setan dan kekuatan mistis lainnya paling kuat di daerah asteng terutama indonesia ya.
.
jin/setan di barat sana ane taunya cuman dari film doank.
hmmm
anak ingusan mana tau mbah emoticon-Leh Uga
secara tidak langsung mungkin iya gan,,sihir atau santet dll memang ada gan dan ada campur tangan jin di dalam nya
Diubah oleh bkk77
mitos gan jangan percaya yg kek gituan .
emoticon-Cape deeehh
hii...
emoticon-Takut
One of satan's most deceptive tactics
Is to convince people
That they doesn't exist ....





hokya hokyaaaaa
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh vestycide
Inuyasha yang bisa membunuh hantu, karena dia setengah siluman
serem bener ya emoticon-Takut
Yg ada ngikutin kelakuannya setan
Quote:


Emang makin lama makin goblok konten kaskus.
emoticon-Recommended Seller
Kalo Vampir bisa Gan

Spoiler for vampir:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Bener gan, temen gua juga pernah nih kencing sembarangan.
Langsung tepar di tempat malah, gara-gara gak numpang sama yang punya tempat. emoticon-Mad

Dapatkah Setan atau Jin Bisa Membunuh Manusia?


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di