alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b5b4fb8408859bf3b4b08/tragedi-penembakan-di-masjid-selandia-baru-sebabkan-banyak-korban

Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 30
Andai ane megang uzi dan berada di masjid waktu kejadian emoticon-Frown
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Gue pengen klarifikasi point2 ente yang tolol ini yaa
1. Di Australia banyak kasus, kenapa dilakukan di Selandia baru?
2. Ada kata2 gue yang bilang menyamakan agama dan ras? Gue hanya mempertanyakan postingan ente sebelumnya yang bilang pelaku tidak bawa2 agama tapi merasa terancam di warga Islam imigran yang berarti sama saja bawa2 agama..
3. Dia ras kulit putih terancam karena apa?

Ente bilang di negara sendiri aja dimusuhinya gara2 beda agama.. lah berarti ente salah satunya dong.. ente juga benci banget sama orang yang beragama Islam..
Gue juga benci sama ekstrimis yang bawa2 agama tapi gue masih anggap mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam masih menjunjung tinggi toleransi.. kalau penduduk agama Islam di Indonesia kebanyakan ekstrimis pasti nya ente dan keluarga ente sudah mati dari dulu..

Makanya kebanyakan bersosialisasi di real life coy.. kebanyakan orang yang ganas di sosial media kaya ente ya cuma stuck di sosial media
Balasan post theJizyah
jadi lu pikir ajaran islam gak bener?


Quote:


Nah tadi agama sekarang ras..
mau ngeles apalagi lo?
emoticon-Ngakak
Quote:


is nani voh ... remember no rusi..

( full auto )
Balasan post R1FLE02
Quote:


Gue belum baca manifesto si pelaku cuma dari postingan yang ane balas yang dia bilang pelaku melakukan hal biadab tersebut karena ras kulit putih terganggu sama warga Islam imigran disana..
Cuma di Eropa juga ane bingung kasus apa umat Islam di Eropa.. atau karena kebiadaban isis di Eropa?
Balasan post levyrtrow
lu bacalah diskusi kita dr awal knp mindset lu bisa SARA, satu hal lagi, terorist tdk menyerang islam, dia menyerang umat islam yg sedang beribadah. bedain umat islam dan islam, sorry gw telalu banyak berharap sama mindset lu yg udah SARA.
Quote:


stempel apa?? itu fakta, dilihat dari sejarah. kan memang macam-macam kelompok Abrahamik itu, dari yg seperti sufi dll dsb.....

soal untermensch, ya ada sebutan demikian ada, scr umum utk menyebut non-Arya. tapi juga sebutan muselmann:
Muselmann
Diubah oleh kreator.9.ES


Quote:


Quote:


Manusia goblok kayaklo yang gue tunggu-tunggu dari tadi yang dengan ketololannya bilang kalo disini ekstrim yang non muslim udah abis...

Eh anjing..
lo coba aja bikin perang agama, lo pikir non islam sini sama kayak islam di nz sono?

Disini non islam 90 juta goblok..
Emang berani apa konfrontasi gede?!

Inget ya njing..
saat ini indonesia masih baik-baik aja karena yang non islam TIDAK BEREAKSI...

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...sca-reformasi/

Goblok lu bacotan kampung!’


Quote:


Muselman itu istilah obyek dengan kondisi tertentu..
elu jangan maksain, di link yang lu kasih juga dikasih tau sisi etimologinya kok...
emoticon-Ngakak
Balasan post theJizyah
Quote:


Otak kau itu gajauh beda sama isis anjing.

Kau bilang itu membela diri ?? Secara gak langsung kau ini nganggap kalau apa yg dilakukan isis dkk itu adalah suatu "kebenaran",
ibu mereka,British aja udah banyak muslim dan orang Amerika wanti wanti akan bahaya imigran. Brexit Aja terjadi salah satunya karena kebijakan imigran kan?? malah ada negara Eropa yang menutup rapat pintu nya buat imigran Timur Tengah. Sentimen dan ketakutan jadi buat orang beringas, apalagi ijin penggunaan senjata bagi warga sipil dipermudah.. udah wes tinggal tunggu korban
Diubah oleh Chokemedaddy
Ane serem liat videonya. Udah gila itu pelaku
Balasan post unicorn.phenex
Lha iya makanya Nazi tetep nganggep non-Arya itu rendah. Kata2/ungkapan macem Muselmann juga nunjukin gimana mereka mandang muslim(=orang2 yg nggak bisa apa-apa). Mereka nerima volunteer "ras rendahan" juga karena politik


Quote:


Lo baca aja deh link yang lo share...
Kalo bingung mau baca yang mana nih gue bantuin
Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
Quote:

Gw saranin baca dulu deh biar sedikit ngerti dan obrolan kalian nyambung, kan sayang banget udah main hina tolol2an tau2 ente ngebales postingannya juga nggak nyambung.

Mengenai kasus eropa, ya ga harus pake isis juga sih, dengan banyaknya eksodus pengungsi dr timteng ke eropa aja udh bikin si teroris terancam, rasnya merasa tersingkirkan. Ibaratnya kaya di indonesia aja kan pernah ada perasaan terancam semacam ini terhadap ras tertentu yang katanya penguasa ekonomi di Indonesia. Ya mungkin gitu juga perasaannya si teroris.

Balasan post greengeckoijo1
Secara tak langsung anda mengatakan bahwa ISIS adalah Islam, sungguh sangat disayangkan.
Miris gan.
Tapi lebih miris lagi baca komen di kaskus.
emoticon-Berduka (S)
bagi dong gan videonya yg full, penasaran ane
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 17 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di