alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Kejadian TRAGIS Yang Disebabkan Oleh GAJAH, Ada VIDEO KEJADIAN nya
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a2510337f93426c0004af/3-kejadian-tragis-yang-disebabkan-oleh-gajah-ada-video-kejadian-nya

3 Kejadian TRAGIS Yang Disebabkan Oleh GAJAH, Ada VIDEO KEJADIAN nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
tragis, tapi gimana yaaa
Gajah itu hewan pemarah persis seperti kuda Nil
Gajah duduk
gajahnya gak salah kok, yang salah itu manusia emoticon-Malu
Kesimpulan:
1. Nahas/apes
2. Konyol
3. Ceroboh
mana videonya emoticon-Cool
ngeri euy
emoticon-ceyem
Balasan post grenademan24
Quote:


iya ya bre ngeri..

bre tolong comment trit 5 hal unik bre

Silahkan Mampir di Thread TERBARU Dan MENARIK Ane Lainnya


5 Hal UNIK Sering TERLEWATKAN Di Singapura, Yang Terutama Nomor 2


Spoiler for MY THREAD LIST:
sejinak apapun hewan pasti ga akan 100% jinak gan. naluri nya akan tetep ada, walaupun bisa di press sih.
yang dokter hewan masih kerabat ane gan. doi hampir mau nikah sbnernya. tapi nasib tetaplah nasib
Yg terakhir mana videonya si mbaknya itu? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post wiwitoye
Quote:


gak ada yg siarin gan.. cuman selfie aja almarhumah
Balasan post galimatocious
Quote:


woalah kasian amat ya.. maaf itu lgsg meninggal ditempat atau sempet dibawa dulu ke rumah sakit sih gan?
Quote:


Sempet di bawa tp udah gak tertolong karna udah remuk tulangnya, bnernya dia sempet bs lolos cuman dia mau ngambil hpnya yg lepas itu td, trus dari riwayaat gajahnya sendiri baru datang dan sblumnya udah menelan korban jg, susah dijinakin ktanya
Balasan post galimatocious
Quote:


duh sayang bener ya masih mikirin HP.. oh itu gajah baru dtg ternyata ya. bukannya dikandangin aja klo udah ada riwayat gitu mah ya
padahal si tante dokter hewan yak, shrusnya lebih tau cara2 mnghdpi hewan, emoticon-Turut Berduka
gajah oh gajah
Balasan post LionelRoffy
sepakbola juga di serang gajah
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di