alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapatkah Setan atau Jin Bisa Membunuh Manusia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a0f5f68cc95230b2da24f/dapatkah-setan-atau-jin-bisa-membunuh-manusia

Dapatkah Setan atau Jin Bisa Membunuh Manusia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Waduh... ente merasa di fitnah ya cong... emoticon-Mewek
Setan dpt membunuh manusia dgn membisikan kejahatan kepada sesama manusia berupa para penjahat, pembunuh dll
emoticon-Toast
Ane kutip dr Al Quran surat An-Nas
Jaman sekarang manusia udah lebih dari setan sifat & sikapnya
Mungkin klo boleh tuh setan" udh ngajuin surat resign kali ya emoticon-Ngakak
Paling nakut"in ,terror nah itu yang buat manusia takut,frustasi akhirnya bunuh diri .Kalo imannya kuat dia bisa terhindar dari yang gituan.
yang pasti setan hanya menggoda manusia agar terjerumus kepada kesesatan.
Quote:


Keren lho ndan pengalaman'ya....emoticon-Cool
setan cetan ketan emoticon-Big Grin
Dari dulu ane emang kaga percaya kl yg namanya setan atau apalah yg sejenisnya bisa bunuh manusia...yg ada setan berbentuk manusia yg tak punya persaan sehingga tega membunuh sesamanya...emoticon-Marah
dibayangan ane mungkin bisa,
tpi blum pernah liat scr langsung.

misal sihir santet, si dukun nih .. kufur to the max.
ibarat dia ikat janji something ke yg gaib
(jiwanya digadaikan pas mati nanti).

dia minta & sujud ke selain tuhannya,
bisa semedi di goa, bikin sajen aneh2, dsb.
pokoe ilmu gelap fanatiklah.

trus pelan2 di guide sama jin jahat,
kek bisikan ilmu kuno terkutuk gtu.
siapin jarum, telor rebus, paku, darah ayam, kopi item.
dan poto korban yg akan di teluh
- mati pelan2 dlm sakit aneh -

lalu si dukun mencrott crott critt
...
bersambung
Quote:


Quote:


ini jwbn paling masuk di akal... emoticon-Shakehand2

sdh brp kali saya lihat Setan... bgtu saya dekatin... (buat diajak ngobrol) malah tau2 ngilang... emoticon-Nohope

entah sdh berapa kali saya di PHP in,,, sama SETAN... emoticon-Nohope

saya malah lbh takut kalau ada RAMPOK,, BEGAL,, atau ada org yg mau brbuat jahat sama diri saya... emoticon-Big Grin

Mnrt saya... mereka jauh lbh SETAN...! daripada SETAN BENERAN.... emoticon-Big Grin
Diubah oleh kakekane.cell
bisa tapi jarang sekali.. itupun jika mereka sudah berubah wujud menjadi misal binatang berbahaya..

Abu Said al-Khudri menceritakan,

Bahwa dulu ada seorang pemuda yang baru menikah. Ketika peristiwa Khandaq, siang hari, dia meminta izin Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk pulang. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pun mengizinkannya dan berpesan agar dia membawa senjata, karena khawatir akan dibunuh orang Yahudi Quraidzah.

Ketika sampai di rumah, dia melihat istrinya berdiri di pintu. Pemuda inipun cemburu, hingga hendak memukul istrinya.

Istrinya segera mengatakan, ’Tahan dulu, masuklah ke dalam rumah, dan lihat apa yang menyebabkan aku keluar.’

Diapun masuk, ternyata di dalam rumah terdapat ular basar yang melingkar di atas kasur.

Hingga terjadilah perkelahian antara pemuda dan ular, dan keduanya mati. Tidak diketahui, siapa yang lebih dulu mati, ular ataukah pemuda.

Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

“Sesungguhnya di Madinah ini ada segolongan jin yang telah masuk Islam. Jika kalian melihat satu dari mereka, maka mintalah kepada mereka untuk keluar (dalam jangka waktu) tiga hari. Jika ia tetap menampakkan diri kepada kalian setelah itu, maka bunuhlah ia, karena sesungguhnya dia itu setan”. (HR. Muslim 2236)

Read more https://konsultasisyariah.com/22119-apakah-jin-bisa-membunuh-manusia.html

secara umum mereka derajatnya di bawah kita..
ingat iblis disuruh sujud kepada adam..

dan yg lebih sering adalah jin dibunuh manusia, seperti dibunuhnya jin latta dan uzza oleh sahabat, setan yg lari jika bertemu 'umar, nabi yg mencekik jin ifrid ketika mengganggu sholat, bahkan dalam kisah di atas sang jinpun terbunuh juga..

jadi ga perlu takut..

apalagi mereka dikatakan lemah dalam AlQuran

”Perangilah para pasukan setan, sesungguhnya tipu daya setan itu lemah.” (QS. An-Nisa: 76)

dsn secars umum mereka justru yg takut jika kita berani

“Suatu malam ketika saya sedang melaksanakan shalat, tiba-tiba muncul makhluk sebesar anak laki-laki di hadapan saya. Lalu saya desak dia untuk menangkapnya. Tiba-tiba dia bangun dan lompat ke belakang dinding sehingga saya mendengar jatuhnya. Setelah itu, dia tidak penah datang lagi.”
(Riwayat Ibnu Abi Dunya).

tapi kalau kita takut, apalagi sampai kasih sesajen, malah makin berani dan kuat mereka
Diubah oleh red23rd
Selalu berlindung kepada Yang Maha Kuasa. emoticon-angel

Btw, ini opicer sudah menobatkan SFTH sebagai ladang cerita horor kah? Ngakak gue, padahal ada forum supra. emoticon-Leh Uga
setan gak bisa langsung membunuh, seperti kisah kabil dan habil, mereka membunuh karena jiwanya dirasuki nafsu setan. membenci hingga membunuh
Klo ente emang percaya dengan hal gaib, bukan yang berdalih dgn alasan ilmiah Skizopheria dsb, hal itu bisa banget gan... Gampang bgt malahan. Mereka tinggal masuk ke pembuluh darah agan, pecahkan pembuluh darah di otak, tewas dah kita. Tp ttp, klo belum waktunya mati, ya ada aja jalannya untuk tetap hidup.
Quote:


ya itulah ajaibnya manusia negara ketiga...


dibikin-bikin sendiri, ditakut-takutin sendiri...


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kus Kus, lu nulis judul aja gak beres emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:



emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin
Mereka perlu izin dari otoritas tertinggi. Klo hantu ane gk percaya bisa nyakitin manusia lain hal klo iblis dan para malaikat nya. Kembali ke kepercayaan individu
Quote:


Manusia lemah Dapatkah Setan atau Jin Bisa Membunuh Manusia?
paan dah posting ginian cok cok
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di