alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Uztaz Solmed Berharap Pelaku Penembakan di Selandia Baru Dihukum Mati
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b885e68cc9577a47a0b4f/uztaz-solmed-berharap-pelaku-penembakan-di-selandia-baru-dihukum-mati

Uztaz Solmed Berharap Pelaku Penembakan di Selandia Baru Dihukum Mati

Jakarta - Aksi penembakan brutal di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru menyebabkan korban tewas hingga 49 orang. Ustaz Soleh Mahmud alias Solmed berharap pelaku dihukum mati.

"Hukuman setimpal, MATI," kata Solmed dihubungi detikhot, Jumat (15/3/2019).

Solmed berharap para korban wafat dalam keadaan husnul khatimah. Sementara bagi korban selamat dapat diberi kekuatan.

"Tentu hari ini kita berduka dan terluka atas peristiwa yang terjadi. Untuk semua korban semoga Allah wafatkan husnul khotimah, bagi yang selamat semoga diberikan kesabaran dan kekuatan," kata Solmed.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (15/3/2019), Komisioner Kepolisian Selandia Baru, Mike Bush, dalam konferensi pers menyebut korban tewas dalam serangan teroris itu mencapai 49 orang. Perdana Menteri (PM) Jacinda Ardern telah menyebut penembakan brutal ini sebagai 'serangan teroris' dan mengecamnya.

Sementara itu ada enam WNI yang juga menjadi korban penembakan brutal tersebut.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4469...u-dihukum-mati

hai selamat sore pak Ustad yang saya hormati emoticon-Smilie

Ijinkan saya bertanya ya pak, mohon dimaafkan jika ada salah kata ya pak emoticon-Smilie

pak ustad kemana ketika umat Kristen nigeria dibantai bom Natal tahun 2017?

pak ustad kemana ketika umat Kristen mesir dibantai dengan bom gereja tahun 2001, 2010 dan 2017?

pak ustad kemana ketika ribuan umat Kristen dibantai, diperkosa, dihamili, dimutilasi, ususnya dikeluarkan oleh para militan isis.

adakah pak ustad mengutuk mereka? emoticon-Frown

Terimakasih pak, selamat sore
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
minta hukuman mati utk teroris di indo jg donk.... ga usah jauh2 yg di negri orang...
ditunggu bom balasannya... emoticon-Big Grin
Wah, jangan-jangan solmet ini lupa sama ahmadiyah di negeri sendiri yang dibantai.

Eh, ahmadiyah halal darahnya ya ding. emoticon-Big Grin
gak nuntut abb dihukum mati jg stad ?
Sebenernya gak salah kalo dia pengen teroris dihukum mati, tapi kenapa cuma komentar sekarang? Dulu kemana?
Bukannya dia ustad FPI?
Balasan post levyrtrow
Quote:


ya liat ktp jg kale

barang siapa ...

tul gak ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh ustad.syam
Harap dimaklumi saat itu Pak Ustad masih sibuk ngurusi 7jt onta idiot kesurupan berjemaah.
Balasan post levyrtrow
Quote:


Sesuai manual books dong. Klo mereka yg lakukan itu namanya jihat, halal darahnya. Klo mereka yg diserang baru mereka kutuk pelaku nya, dgn syarat pelaku nya umat lain. Klo sesama umat, ya mereka maafkan mungkin. Gitu deh kualitas mental dan otaknya.
astajim, innalilahi wa innalilahi rojiun, Islam kaga ada hubungannya dengan terorisme, semua agama kagak ada yg ngajarin kekerasan dan teror, alfatihah sent emoticon-Mewek
Quote:



Setuju sama bree ini...

emoticon-2 Jempol
teroris anjing dimari aja kaga dihukum mati malah dibela bela berbagai pengacara, harusnya para teroris dimari dulu ga usah jauh2.
Diubah oleh berita.medan
makanya gw bilang ini agama sangat spesial mereka akan melindungi dan membela kaumnya sendiri, sebrutal apapun dia mereka akan menutup aib kaumnya sendiri tapi saat saat kaumnya disakiti mereka akan lantang untuk pembalasan yg setimpal.

Sekelas ustad solmed loh ini, pengikutnya gak sedikit.
Diubah oleh jhonlenon60
Sejak 1989, di New Zealand tidak ada hukuman mati.
Di Australia, tempat kewarganegaraan si teroris, juga tidak ada hukuman mati.
Ts malah menyandingkannya sama agma kristen.
Terserah itu ustad mau sikapnya gmn.
Kok ente jadi merasa tersinggung.
Emangnya itu ustad bapak lo? sodara lo?
malah memperkeruh suasana.
Quote:


ndak usah naif broh .. uas bakal bersuara hanya untuk kalangan nya saja
yang di indonesia masih bebas tuh emoticon-Tai:
rip humanity
komen somad soal peledakan ibuk di sumut tu apa?

tu dia ho
Disana gak ada hukuman mati tad, mentok hukuman seumur hidup kecuali lu dan 7juta zombie demo berjilid jilid pake cara longmarch dari petamburan ke wellington agar pelaku di gantung kayak lu demo di monas dulu.
emoticon-Traveller
Diubah oleh revolushit.29
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di