alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4d093caf7e9364c11d12bc/indigo-story

Indigo Story #1

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Saya sndiri tdk pny kemampuan sprti itu...emoticon-Hammer2

saya rasa kalau cuma... kadang2 bisa melihat mrk.. nggk bisa dikatakan punya INDRA ke 6 sih... emoticon-Big Grin
Quote:


Anda punya chsnel yutub...??? Namanya apa mas...? emoticon-Bingung
emoticon-Belo cuma nanya kang, kalau punya kemampuan indihome apakah memiliki keterbatasan melihat entitas sebut saja jin ini dengan level yg mampu dia lihat ? atau semua tingkatan jin mampu dilihat ? salam kenal kang salam salim dari nubih emoticon-shakehand
Quote:


Baru kali ini nih ada yg nanya beginian 👀 betul itu gan, contohnya ane, ane kurang bisa kalau liat sebangsa siluman atau apa, tapi paman ane pernah bilang, kalau kepekaannya udah tinggi, bisa liat siluman, kerajaan gaib sama benda2 pusaka, entahlah
Kenapa hanya bisa melihat hantu, sedangkan jin tidak pernah melihat, padahal sama2 ghoib...
padahal di dunia ini lebih banyak jin di banding yg lainnya,,, katanya sih gan emoticon-Big Grin
nubi skedar meluruskan gan, org klo meninggal itu langsung ke akhirat, yg tinggal itu qorin, sedangkan kunti, pocie dkk itu jin gan knp bentuknya kyk gtu soalnya mereka memakai wujud yg org daerah tsb takuti, wujud aslinya ya cmn asap, jngn telan mentah2 ap yg jin bilang, mereka adlh selicik2nya manusia, sekali bohong dia akan bohong seterusnya. salam
Quote:


Terimakasih gan atas infonya emoticon-Cendol Gan
Balasan post sulhanm26
ini saya juga ikut meluruskan yg kamu sebut itu sebangsa demit/siluman.saya dulu merguru ke Padepokan sebenere kata guru aku dulu bilang ke aku bisa jg demit/siluman dari hewan yg matinya tdk wajar misal nich siluman kucing itu ditabrak mobil tabrak lari harus lekas dikubur di tanah ini gentayangan bahaya di alam Gaib jd anak buahnya Blorong juga Ratu Penguasa Jin Jahat / Siluman jahat di tanah jawa lekas di kubur kalau nemu kejadian kyk gini bahwasanya manusia/hewan/tumbuhan semua ada rohnya knp kita makan harus doa dulu alasan yg realistis supaya roh mereka bisa ikhlas & tenang bisa masuk Sorga.
syukuri saja talenta dari Tuhan bro kamu beruntung mata fisikmu 100% indigo sedangan saya masih semiindigo sekitar dibawahmu 50% pd saat saya meyakinin saya semi indigo saya bertemu dgn Jin berkepala gundul & ternyata wujud jin yg asli kyk manusia ditambah masuk padepokan tambah lengkap bisa lihat macem2 jin/demit/siluman dan sejenisnya supaya bisa aku mengasah kemampuannya nambah 50% ngelmu masuk padepokan.intinya Syukurin apa yg ada ok.
Quote:


Bener banget tuh gan, ketika aku pas mau bantu orang buat ngehilangin hal2 yg dikirim pelaku ilmu hitam, pamanku bilang kalau mau mediumisasi sesuatu harus berdoa atau minta izin untuk medium itu, sekalipun itu besi, pasti ada kehidupan disana
Balasan post gilangg23
pamanmu itu bener bro
Balasan post bombervikz
Jin itu paling banyak gan menghuni Udara & Lautan karena logikanya bumi tempat kita berpijak wilayah Lautan & Udara lebih luas dari daratan yang kita pijak & kebanyakan daratan mayoritas dihuni siluman/demit dan sejenisnya.
Balasan post gilangg23
jgn salah tafsir bro benda2 pusaka tdk semuanya itu mayoritas dari siluman ada jg yang sebagian kita ambil narik dari lautan dari bangsa Jin.
Quote:


siluman dan demit itu sama2 jenis jin
Balasan post bombervikz
ada penjelasan dari kamu di lapangan kagak ?? bisa di share di mari biar kita disini sama2 belajar ok.masalahnya saya seorang yang suka praktek bro bukan hanya suka membaca buku2 ilmu gaib tapi harus mempraktekkannya juga.sekarang saya jelasin juga yah perbedaan antara paranormal/dukun/ahli spiritual dgn praktisi supranatural /org pinter supra.kalau paranormal itu pangkat mereka sekitar S1/S2 kalau masuk universitas mereka sangat hapal teori2 pembelajaran selama masuk padepokan kalau praktisi supranatural/orang pinter supra pangkat mereka di universitas hanyalah setara D3/D4 mencari cara praktek pengapilikasian yang telah mereka baca dari buku2 ilmu gaib bener kagak ilmu ginian makai spirit beginian & selebihnya didapatkan dari pengalaman2 suka & duka di lapangan. tolong jelasin maksud anda biar saya paham ok.
Diubah oleh golden.baik007
Quote:


ane bukan indigo gan,, cuma menurut keyakinan ane ajja,, maaf bukan sara ya..
Balasan post bombervikz
tdk apa2 saya akan menghargai semua pendapat sebab saya orang netral semua agama itu bagi saya hanyalah pakaian saja & semua agama ajarannya baik2.
Balasan post gilangg23
Hmmm sangat menarik, keterbatasan tsb apa memang standart apa yg diberikan olehNYA, atau dapat diasah hingga bisa upgrade kemampuan Indihomenya. Ane pgn pnya kemampuan gtu jg bisa ga om ?
Quote:


coba ke telkom gan wkkw emoticon-Ngakak
Quote:


kalau salah muhun maap,para subes....
kalau menurut ane sih....biasanya kalau jin itu mengikuti sosok apa yg palong takutin ma org kebanyakan n krn di indonesia banyaknya takut ma kun2 n ponci...makanya mereka lebih banyak pake sosok itu....tp kalau siluman hantu dan sebangsanya...mereka punya sosok sendiri...makanya kalau hantu punya sosok macem2.....tapi ini mah pendapat ane sorangan lah....ga tau yg lainnya....kalo ane ma tingkatan sd indigonya liat tapi ga jelas masih ngeblur....hahahahahhaahah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di