alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Politisi Tak Tahu Malu!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8882b010d2951d3266b810/politisi-tak-tahu-malu

Politisi Tak Tahu Malu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Tukang nyinyir ternyata begitu.. paraaahh
Politisi Tak Tahu Malu!
Politikus = baku, Politisi = tdk baku.
Ane punya sih politikus favorit yakni ...
Kya kata2 d film batman gan

Antara kamu mati sebagai pahlawan
Atau
Hidup lama untuk melihat dirimu jadi penjahat

emoticon-Malu
udah putus urat malunya
romi dobleh ga tw malu
knp gak langsung d sebutin namanya aja gan.. emoticon-Leh Uga
Ott apa kabar, ini berarti kapan si? emoticon-Amazed
mungkin masih kebawa jiwa aktivisnya, moga ke depan bisa lebih baik
Tentang ga punya rasa malu, rasa bersalah dan empati, sebenarnya sih saya pengennya nyalahin narkobanya om. Karna emang narkoba seperti itu kan. Merusak sistem saraf, merusak tatanan emosi, logika dll. Semuanya bisa dijelasin secara neurosains.

Tapiii, kalo politisi (jahat) yang seperti itu sih, jangan-jangan bukan salah narkobanya tapi mereka memang dari awalnya udah ga punya rasa malu dan empati, makanya enak aja pake narkoba, ga peduli konsekuensinya. Kalo ampe ketangkap basah? Kira-kira gini mikirnya: bukan urusan saya, wong saya kebal hukum kokemoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
samaaa gedeknya ane gan, semprot sana sini. bela diri mati2an.. bukannya malu malah keluarin taring
boring eke..ada yg lebih joss ga
semua potilisi kayak gitu kali.. ya itu paling parah menurut gw
btw ketum PPP lagi dicokol KPK nih emoticon-Leh Uga
Mmg gampang jadi politisi

Politisi Tak Tahu Malu!

Bacot aja ni TS

emoticon-Lempar Bata
Quote:


Sae ae j*mb*t ib*s..
emoticon-Wkwkwk

Quote:


Dua" nya kardus ind*mie...
emoticon-Big Grin
Ada yang ketangkep kan?
Sudah menjadi hal biasa si pengkonsumsi sabu, secara tidak langsung saraf saraf di otak mulai putus..

kedua, merasa dapat pencerahan setelah pemakaian shabu, karena shabu terus menerus membuat otak kita berpikir.. kalau pemakaian 4-6 hari tanpa tidur, nah biasanya di sini mulai terlihat gelisah, paranoid (temen ane sampe parno habis, liat orang make pakaian jaket hitam dikira polisi, namun berakhir jadi biksu setahun karena hampir gila)


hahahaha bacot sing apik tapi kelakuane wis jancukkkkk
emang ada yg punya malu? emoticon-Ngamuk
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di