alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c867334facb9542b40ff5f9/gansis-perlu-tau-inilah-8-ras-anjing-paling-agresif-menurut-ane

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:

Wkwk awas d gigit gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh metalique
serem2 liatnya juga, klo d gigit pitbul, ngeri juga bisa putus emoticon-Takut (S)
Banana for scale?
Quote:


BENER

dia sangat amat agresif ke same sex..
Ga boleh di'grrrr'in sama yg cowo, shihtzu gw pernah disikat leher nya..

Tapi kalo sama mini pom gw yg cewe, disontok2 digigit2 diem aja dia -.-
paling pala nya ditepok emoticon-Ngakak (S)
ane pikir mini-pom peliharaan sodara ane udah cukup ganas
aelah emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kalo yg didik boss ane gan, ane kebetulan tinggal di paviliun disitu. Sering jadi dogwalkernya haha, tadinya mah takut banget awal" kenal, tapi lama" dogy nya ngelendot mulu yaudah tanggung sayang ya bantu rawat.
Quote:

diiliat balik bakalan dikejer tuh gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

nah saya mah percaya agan aja..
soalnya agan punya doggy jenis begini..
kalau saya kan ga melihara emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
Quote:

mau berganti peliharaan bre? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

oh jarang2 nih case begini..
thanks buat ceritanya gan emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
Quote:


Yoi gan emoticon-Big Grin
Tipikal anjing rumahan yg lbb cocok diajak main ketimbang jadi penjaga
Quote:


Ok siap gan..
Friendly dog masih mainstream ternyata emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Malamute alaskan

Malamute memang lucu.... udah besarnya masih lucu.... kunci di malamute, husky dan anjing lain sama.... sering diajak jalan jalan dan sosialisasi dengan manusia lainnya, jadi gak akan nyerang. Nah resiko punya malamute dan husky itu harus punya waktu ekstra untuk jalan jalan, klo gak ada waktu cari dogy walker.

Temen ane punya malamute dan husky di rumahnya, sepasang sepasang, mereka akur akur aja, ya kadang sih agak tengkar karena perhatian dari ownernya suka pilih kasih, ke org lain malah ngajak bercanda, gelendotan, padahal baru ketemu 1x aja. Awalnya takut sih wkwkkw.

Ane paling suka unyeng unyeng perut malamut, bulu nya tebal, kayak keset berbulu. Wkwkwkw.

Klo ketemu anjing, jangan lari. Klo lari disangka diajak bercanda dan lari pagi. Klo ketemu, santai aja... jgn liat matanya, anjing jjuga suka tersinggung klo org asing liat matanya lama lama, kayak nantang gitu.

Quote:


nice saran nya gan..makasih banyak..
membantu agar lebih aware mentreat anjing emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S)
Quote:


Makasih cendolnya.
Quote:


siap gan sama2
semoga berkenan emoticon-Big Grin
herder ga ada ya
Quote:


Ada kok gan..
Itu german shepherd emoticon-Big Grin


Quote:


Di telantarin sih ngga gan, ceritanya pas malem2 si dober lg di kandang si rott di bawa muter keliling peternakan, lah pas lewat depan kandang, si dober itu sengaja nabrak pintunya sampe kebuka terus yg jaga itu emang lg lengah, rottnya narik sampe lepas saking kuatnya alhasih gigit2an ga bisa di bendung 3 hari di klinik buat penyembuhan, kalo dari cerita temen ane sih yg bawa rott masih baru jadi lupa nutup mulut si rott. Kalo ngomong masalah perawatan gausah di raguin sih gan, temen ane duitnya banyak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Dober vs Rott..
Ga kebayang gmn misahinnya..tenaganya mesti kuat..
Nice share gan,thx utk ceritanya emoticon-Cendol (S)
Ya intinya anjing jenis apapun itu harus dilatih dengan benar. Kalo mau jinak dan bersahabat ya harus disosialisasikan sedini mungkin
Quote:


nah advice yg bagus gan,thanks emoticon-Cendol (S)
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di