alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Aneh dan Unik Pada Produk Pangan Olahan yang Perlu Agan Ketahui
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c891fbd09b5ca01d71af9fe/beberapa-fakta-aneh-dan-unik-pada-produk-pangan-olahan-yang-perlu-agan-ketahui

Beberapa Fakta Aneh dan Unik Pada Produk Pangan Olahan yang Perlu Agan Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
apalah daya, kalo ane sih makannya mi instan
Oke nice info gan.. Ane kira susu kental manis tuh masih ada kandungan susunya walaupun cuma sedikit, tetapi ternyata nggak ada kandungan susunya sama sekali ya gan. kalau untuk minuman kemasan seperti jus atau teh gitu ane lebih milih bikin sendiri gan, alasannya ya seperti yang agan jelasin pasti ada pengawetnya, mungkin juga ada pemanis buatannya.
Diubah oleh cheria021
Bear brand :
isinya susu sapi
gambarnya beruang
iklannya naga

maunya apa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane juga dulu pas kecil susa beruang itu mikirinya emg susu beneran dari beruang, pas udah gede aja taunya emoticon-Hammer (S)
Quote:


trus kenapa masih ada kata 'susu'nya ya emoticon-Hammer (S)

Quote:


the truth of all food composition manipulation nowadays.. emoticon-Ngacir
namanya susu beruang, iklan nya naga emoticon-Ngakak (S)
Penting untuk tahu fakta nutrisi dan komposisi tiap produk kemasan gan. Biasanya itu yang sering ane lihat kalo beli produk makanan kemasan. Tabel berwarna putih yang isinya berbagai kandungan berapa energi yang didapatkan, lemak, protein, gula, vitamin dsb.
Komposisi juga penting, rata-rata produk kemasan memang ada tambahan zat tertentu, mungkin salah satu tujuannya untuk pengawetan agar kualitasnya terjaga.

Soal susu skm, bener emang bukan susu murni, kandungan proteinnya aja jauh gak kaya susu murni.
menarik juga
Kok rada mual yak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sekarang di iklan sama kemasan juga uda bukan susu kental manis
tapi krimer kental manis
anehnya kenapa bpom baru tau sekarang
apa gara2 setoran kurang kali ya
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di