alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2ec32f568d2a1561ac9d/pimpinan-partai-yang-ditangkap-kpk-ketum-ppp-romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
ketua partai agamis lho.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh sando779
Balasan post jfun790
Quote:


Kalau ketum PSI bersih luar dalam emoticon-Wakaka
Balasan post Betutubali
dulu ada si Djan yg punya modal agak gedean eh di kudeta kan
udah di ralat sama romy buka dia yg ketangkep tapi tetangganya
kalo bikim berita yg bener coyy
walah rom rom...
bikin malu saja kau rom rom...
Quote:


Analisa yang masuk akal emoticon-cystg
Quote:


Halaaaaaaah!!!

Eh.. btw.. lu tadi ngopi apa jumatan?


emoticon-Ngacir
Bakal jd bahan gorengan gerombolan kampret ni
bawa uang dalam koper ke kantor pemerintahan dikira mau nyogok??
makan di pinggir jalan duduk dekat pegawai negeri dan koruptor ikutan diciduk??

belum jelas posisi ketum PPP dikasus itu. Bisa jadi cuman kebetulan berada di waktu dan tempat yang salah.
GAK ADA YANG AMAN DARI KPK, WAHAI KORUPTOR!!!!!



mau ente dukung Jokowi sekali pun, KPK tetap NETRAL!!!!
Quote:


Gw belum ngopi, belum jumatan
Balasan post mikhailx
perasaan itu udah di prodi forum 10 bertahun-tahun

masih ngga bisa bedain SDA sama Ismail Hasan

emoticon-Big Grin
Kalau ini di partai pendukungnya Jokowi, nasbung bilang partai yg mendukung adalah gambaran dari pimpinan yg didukung...tp kalau ini di pihak Prabowo, nasbung bakalan bilang kriminalisasi
Kalau udah kena OTT biasanya sih gak pernah lolos tuh.

Nasbung kalau kubu Jokowi ada ketangkep KPK : Di pihak Jokowi banyak koruptor.
Nasbung kalau kubu Prabowo ada ketangkep KPK : Melemahkan kubu Oposisi. Rezim tidak adil.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post mikhailx
Salah bro Wowo terjun poltik 2003..... Ikut konvensi nasional partai Golkar...............
detik belum konfirmasi kenapa. nunggu aja sambil ngopi sama om wowo
Lagi apes bos wkk
kaya kasus VA 80 Jt
kalo engga ya bergelimang emas itu
Quote:


Quote:


sekedar tambahan.

KPK itu netral, kekuatan utama yang dimiliki KPK adalah kepercayaan masyarakat.

KPK itu penegak hukum, yang secara teori dan praktek namanya hukum itu merembes ke semua arah termasuk politik.

jadi begini....
1. Korupsi di Indonesia itu banyak banget
2. hukum positif dan kewenangan KPK belum cukup.


kesimpulan sederhanya...

yang Korup banyak, ga mungkin ditangkap semua, dan politik ini berperan buat Menentukan siapa siapa yang jadi target KPK karena ya balik lagi ke YANG KORUP KEBANYAKAN.

dan jgn diartiin politik KPK seperti politik eksekutif ataupun legislatif yang berkuasa = yang ngatur, karena balik lagi pegangan KPK itu KEPERCAYAAN MASYARAKAT.


Presiden tentu saja pengaruh, tapi bukan mempengaruhi kenetralan KPK.

jangan dibuat seolah olah KPK dikendalikan jokowi, salah itu, yang benar dukungan presiden punya peran positif terhadap KPK.

Quote:


Nah ini emoticon-Shakehand2
Bersih bersiiihhhhemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di