alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kembalinya Kejayaan (Klub) Sepak Bola Inggris (?)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89d997af7e93773e7b40fc/kembalinya-kejayaan-klub-sepak-bola-inggris

Kembalinya Kejayaan (Klub) Sepak Bola Inggris (?)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Walah ipul vs jupe ,semua klub favorit emoticon-Ngakak
gw dukung semuanya deh emoticon-Ngakak
efek brexit
emoticon-Leh Uga
Kemungkinan besar tim inggris ada yg bertemu di babak 8 besar emoticon-Bola
Ane kira cuma numpang lewat di 16 besar kek musim musim sebelumnya. Ternyata pencapaian kleb inggris mantul juga yaemoticon-Leh Uga
Quote:

Yup bener bgt, dalam satu tim orang inggrisnya cuma bisa keitung dikit bahkan cuma 1-2, justru dominan orang luar nya
Regulasi epl bebas sih gak kayak kebanyakan negara lain, di indonesia pemain asing nya cuma 3 bebas 1 asia
Tapi tetep aja gak bisa bersaing emoticon-Ngakak
Patut kita nantikan, apakah bisa all england final lagi
Yang juara porto ntr emoticon-Traveller
Quote:


Ga ada satupun pelatihnya warga negara Inggris emoticon-Hansip


Quote:


timnas nya hampir om kemaren emoticon-Angkat Beer
harus angkat piala tim inggris!
Palingan Jupe yang juara emoticon-Leh Uga
Top dah tim Inggris..
CR7 VS MESSI teros
bosen
Quote:

Ane ga bosen gan emoticon-Ngakak
Quote:

dah dibatasi aja tetep seret prestasi emoticon-Ngakak
Glory Glory Man United
semoga deh. semifinal 3 inggris vs 1 spanyol aja pernah. dah tau semua lah endingnya___
Syg nya pemain Inggris nya tergerus oleh pemaen asing
Liga erofa gak di ajak? Arsenal & Chelsea juga lolos
yang juaranya juve wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di