alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Rilis Video dari Baghouz, Anggota ISIS Klaim Mereka Dipersekusi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b42b84601cf6d9d3a37fa/rilis-video-dari-baghouz-anggota-isis-klaim-mereka-dipersekusi

Rilis Video dari Baghouz, Anggota ISIS Klaim Mereka Dipersekusi

Quote:
Diubah oleh nginx.404
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hadeh salah post lagi emoticon-Nohope
>
"Apa kesalahan kami? Apa dosa kami? Mengapa pesawat mengebom kami?" tanya Azeem

Koplak emoticon-Ngakak (S)
Di bales sok kaget. Makanya bilangin tuhan Lu ralat tuh kitab lu
Balasan post bigbuncit
Quote:


Azeem mengklaim mereka dikepung dan diserang siang dan malam, sementara dunia hanya diam dan terus memerangi mereka. "Padahal kami hanya menegakkan hukum Syariah," kilahnya.

menegakkan hukum syariah dgn gorok gorokin leher kafir
Harusnya bertanya, mana Tuhan yang kami bela, berikan kami kemenangan, tunjukkan kuasa mu pada para kafir donk. Cari tau Tuhan mu itu beneran dukung kamu atau nggak. Kalau perlu pake doa perang badar kayak neno donk.
Diubah oleh kily89
Kasihan kalau begitu.
Kalau sudah terdesak

Jurus andalan pun keluar

“Kami didzolimi di iringi mewek yang mendalam”



Dulu pas menggal kepala orang bak manusia paling suci
lah si anying gk nyadar pas gorok-gorok leher orang.
pas giliran masih kuat sok nantang, eh dibales mewek
emoticon-Leh Uga
cemen.. emoticon-fuck
mau lagak apalah onta gurun tukang genosida budaya orang itu
Main play victim nih
Diubah oleh ontapesek
Quote:


Rilis Video dari Baghouz, Anggota ISIS Klaim Mereka Dipersekusi

pas bom gereja, bom di russia, ada ga ya org kristen yang bilang kek gini ?

playing victim kali, seperti dzolimi. kalau ga aman ya tinggalkan new zealand, pergi ke timteng yang lebih banyak suku seperti dia,,,
Ya udah tong, gak usah mewek

kan katanya besok ke surga ....

atau gak yakin tuhan-tuhanannya gak lebih dari khayalan
gorok leher orang, perkosa, ngebakar orang hidup2...
masih nanya salah nya apa...
dafuk lah...gak waras...
Katanya punya sesuatu yg Maha Maha Sempurna, kok meweknya ke kapeer? emoticon-Betty (S)
parah emang barat itu... islam yang tidak salah apapun di presekusi....
dipersekusi kata mu?! mau mu diapain?! di elusin
Insert meme pikachu
gw gembok dulu ya
Mirip geng kampret emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di