alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c867334facb9542b40ff5f9/gansis-perlu-tau-inilah-8-ras-anjing-paling-agresif-menurut-ane

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Itu anjing, agresif nya ga tau/ga penting emoticon-Wakaka

Quote:


malamute rasanya punya stance kalo mereka itu jagoan.. jangan tes ga kenal trus toel2 kali ya disini emoticon-Ngakak (S)
lucu lucu ya
Quote:


Kalo kaga salah, masih 1 kerabat ama asu yg agresif ganemoticon-cystg





emoticon-Leh Uga
Siberian Husky gk masuk ya? emoticon-Betty
ane kalo ketemu yang nomer satu masih trauma,paling galak itu doggy emoticon-Takut
Diubah oleh si.matamalaikat
Quote:


Wkwk mgkn anjing nya bkn tipe sangar kali bre..
Anjing mungil y yg ngejar emoticon-Big Grin
Quote:


Jir..strong banget...
Emang pedang ci hua hua segede itu kah
Baru tau ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jgn kasih ati makanya bre emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Masuk klinik hewan?
Berarti sering ditelantarin kah gan..
Quote:


Anti mainstream bgt yg punya dogy nya emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau agan punya tanah yg agak luas
Kayanya sih g akan jd mslh
Energi bisa kebuang
Quote:


Agan punya malamute kah..lucu kayanya
Ane msh ga berani pegang anjing yg ukuran nya lbh besar dr ukuran dogy normal emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Lapor yg begitu mah gan emoticon-Big Grin
Quote:


Malamute jg termasuk tipe agresif meski imut
Chow chow somehow sprtny kl g d ganggu ga akan agresif
Quote:


Adakah yg agan mau pelihara emoticon-Big Grin
Quote:

Termasuk gampang dijinakan kalau husky gan
Tp ga tau jg sih kl d telantarin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya gan tenaganya itu loh,gede banget emoticon-Takut
dasar anjing, sadis amat kalo kena gigit
Quote:


Kalau kelaparan apalagi
Tambah deh ngamuknya emoticon-Takut
alaskan malamute ganas???
Oh dude, u need to do more research!
anak ane suka bgt sama guguk...tapu sayang kita muslim jadi neneknya marah kalo melihara guguk
ngeri apalagi kalo yang dikandangin,
keluar2 jauh lebih agresif
golden ane baru meninggal minggu lalu gan emoticon-Turut Berduka:

sedihnya ga brenti2 sampe skrg emoticon-Frown
malamute cute bgt padahal
Quote:


Bukan nya tipe nya malamute dominan y gan
Kl ketemu kelamin yg sama..
Jd kemungkinan agresif msh ada..
Quote:

Gpp gan mgkn d lain kesempatan bisa punya emoticon-Big Grin
Quote:


Dikembalikan lg kepada kesadaran pemilik anjingemoticon-Big Grin
Quote:


Dih kl golden emang friendly bgt..
I know that feeling emoticon-Big Grin
Quote:

Siberian jg imut cuma ya msh suka was was emoticon-Big Grin
Quote:


Golongan husky aku kurang demen gan. Matanya serem kayak wolverine
fotonya anjing berotot semua... keker keker tuh...emoticon-Takut (S)
....jd serem....emoticon-Takut (S)
Quote:


ya gak semua sih, itu cuma naluri anjing aja gan... anjing kecil lebih sering menggonggong bahkan cenderung menyerang dgn intesitas lebih sering dari anjing ras gede untuk memberi kesan mendominasi..

ini yg ane maksud anjing ras kecil lebih galak.. soalnya mereka sadar bahwa mereka punya tubuh kecil, jadi harus agresif tuk memberi kesan gahar ..

tapi kalo ngomongin soal daya rusak, tentu gigitan anjing kecil gak ada apa2nya dibanding ras2 gede kayak yang agan sebutin... emoticon-Big Grin
Quote:

hmm kl gitu agan demen nya sama yg kaya sejenis golden gt y emoticon-Big Grin
Quote:

ya gitu bre kl anjing tipe agresif emoticon-Ngakak (S)
Quote:

oh well..ternyata saya jadi ikut teredukasi emoticon-Cendol (S)
Thanks gan..
karena saya jarang ketemu berperawakan kecil begini,jd g tau sifat karakter nya,paling banter ketemu nya terrier emoticon-Big Grin
pitbull seram cok, anjing bermuscle
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di