alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b2ec32f568d2a1561ac9d/pimpinan-partai-yang-ditangkap-kpk-ketum-ppp-romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Jadi bahan debat itu pasti.
Kasian aja sih dgn romi jd tumbal.
Btw jgn bawa2 fisik bro, wajah itu ga bs request, pemberian lgsg dr tuhan.
Kritisi kelakuannya aja.
kok cara pandang nasbung beda ya dengan sby yg dolo nangkap besan dan anggota partai nya yg korupsi 😁

Standar janda itu nyata 👍
Diubah oleh mini.minion
dulu pernah diungkapkan oleh mahfud md kan? skrg kena batunya
Quote:


Loh? Bknya bener berarti di rezim ini kpk bener2 independent? Gak ada juga dagelan cicak buaya kan?
Quote:


Yang bilang ga independent siapa?
Balasan post kazuraba
ingat
UU dibuat oleh DPR bersama presiden

seandainya presiden kita korup
da lama sekali KPK di lemahkan dengan UU

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy

Pimpinan Partai yang Ditangkap KPK Ketum PPP Romahurmuziy
Quote:


Zaman sby juga gitu kan kader kadernya ditangkap juga emoticon-Bingung
No compromise when it comes to corruption...
Balasan post kazuraba
siapa emoticon-Bingung
kasus apa emoticon-Bingung
ikan besar atau masih teri emoticon-Bingung

percayalah kalo pak Jokowi hanya orang biasa, beliau paham di sekelilingnya juga banyak benalu yang harus disingkirkan dan paham juga resiko yang bakal dihadapi
ayo hajar terus pakde, jangan kasih ampun walau itu gerbong sendiri
mantep juga kpk
Balasan post agus.malaikat.
Ott bos

Dulu di ilc mahfud md udah wanti wanti.
Jangan main2 emoticon-Big Grin
Bener ya pepatah orang jahat kumpul dengan orang jahat.
Koruptor kumpul dengan koruptor emoticon-Smilie
Quote:


Pertanya kisanak tadi dong yang seolah2 bilang kpk diatur rezim.
Berapa x kebuktian di periode ini hukum nyaris berlaku sama ke semua pihak, dan rezim gak teriak kriminalisai. Ya kan?
Jangan2 kuwalat sama Cak Mahfud emoticon-Takut
Balasan post n4z1.v8
buahahahaha, ini komen goblok sih, Ismail hasan metareum mah ketum jaman orba tong meninggal taun 2005, prabowo masuk politik pemilu 2009. ya kali orang udah meninggal dukung prabowo. banyakin baca sejarah makannya
Mampooss lo rom..
Lagi doa lo revisi, emang skripsi...
Lo mamam tuh azab emoticon-Ngakak
Diubah oleh suitsuitheyhey
ini bukti bahwa pemerintahan jokowi tidak ada yang kebal hukum jika memang ada bukti, dan keterangan saksi yang kuat ya ditangkap.

adil gak nih ?

emoticon-Ngakak

ah... masuk jg lagi... emoticon-Traveller
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di