alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c872b2fa2d1953d4f3c856a/data-dan-fakta-mengenai-pesawat-boeing-737-max-8

Data dan Fakta Mengenai Pesawat Boeing 737 Max 8

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
jadi sebener nya jatoh itu bukan salah maskapai ye
Quote:

Semoga cepat rilis bre..
Quote:

Bismillah aja gan ...
Quote:


Sudah dilarang terbang kok gan yg seri 737 max 8 ini
Quote:


Hasil investigasi masih berjalan bre..
Ngeri yaa . .
Quote:


Setau ane cuma di Indonesia aja Gan...Garuda sama Lion krn cuma 2 itu yg ngoprasiin 737 Max 8
Lagi rame ni om beritanya
emoticon-Shakehand2

emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:

Pesawat segede itu menempuh jarak 3500 nanometer? emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
jadi takut mau naik pesawat...
Quote:

Dispesifikasi nya gitu emoticon-Leh Uga
bonusnya tolong pramugari berbikini dong
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Diubah oleh ontapesek
Quote:


Berdoa aja bre.. karena musibah itu ga ada yg tau..
kena samber gledeg kali gan emoticon-Bingung (S)
Balasan post Snowberry
nggak semudah itu fergusso
Diubah oleh ManganTempe
Quote:

Iya om soalnya berhubungang dengan yg terbang terbang
Quote:

Langsung nyungsep gan, kalo sumbernya wkwk
Quote:

Fergusso masih hidup aja..
Quote:


Kalau ini dilarang di indonesia gan emoticon-Ngakak
Balasan post jewelid
Iya gan, pasca kejadian, ane merasa masih diberi nafas oleh Yang Maha Kuasa..
Quote:


Alhamdulilah gan, semoga kita selalu diberi keselamatan sama yg maha kuasa..
maskapai harusnya dpet kompensasi emoticon-Big Grin
Kurang beruntung kayak sodaranya B737 Next Generation (800 & 900ER).
Salah satu yg disinyalir penyebab jatuhnya pesawat adalah anti stall MCAS (Maneuvering Characteristic Augmentation System)
Quote:

Wkwk, inimah keenakan maskapainya gan .
Quote:


MCAS nya bermasalah ya gan ?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di