alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Para Senior Akabri soal Prabowo yang Doyan Marah-Marah
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8aef4e68cc9543eb5eb620/curhat-para-senior-akabri-soal-prabowo-yang-doyan-marah-marah

Curhat Para Senior Akabri soal Prabowo yang Doyan Marah-Marah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Setuju


Ente juga jgn terlalu mengagumi jepang...
Kecuali JAV boleh lah....
Quote:


ini org netral nyaru
kmana u saat jokowi dikata2in PKI, kluarga ga jelas , tes DNA, bukan islam?
itu bukanny juga buka aib masa lalu yg trnyta fitnah juga?

gw lbh benci netral nyaru drpd nasbung terang2an di pilpres ini
klo netral nyaru macam lu klo 02 lakuin mulutny diem smua, 01 balas koar2 soal moralitas emoticon-fuck
klo konsisten kata2in nasbung otak2d yg lbh busuk emoticon-fuck
stidakny nasbung lbh konsisten drpd org macam u yg munafik emoticon-fuck
@dobbcobbtotem

level pengecutnya udah parah nih kampret-nasbung di kaskus

ada yg nyaru netral

ada yg bikin tulisan ga bisa di quoto

gambaran junjungannya itu

emoticon-Cape d...
Quote:

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
astajim emoticon-Kagets
Balasan post DomCobbTotem
terserah lu moNYET...lu mau percaya syukur, gak juga bukan urusan gue, moNYET..

Balasan post gunliejack
Heyzo gan emoticon-Angel

All Nippon emoticon-Kiss
Bakal seru neh...
ih serem banget sih mr wowo, saya lebih setuju mr Kiki yang jadi salah satu calon utk pemilihan presiden daripada mr wowo, mengerikan sekali gan si mr wowo ini, saya jadi takut sama dia
Diubah oleh Kiriya
Quote:


Bener om..

Kata nabi, orang munafik masuk neraka level 7.
Digodog selamanya, ga akan pernah diangkat ke sorga.

Quote:


Yg sy masih catat, bagaimana bisa seorang yg pernah tinggal kelas di Akabri bisa jadi jendral. Kalo bukan krn faktor mantu presiden otoriter.
Quote:


Yg kayak gini biasanya abg yg ga pernah ngerasain real jaman suharto,gan. Atau mereka masih balita,bahkan belum lahir waktu zaman itu.
Udah kemakan sama omongan2 yg dikatakan kaum orba, bahwa ini hanyalah isue.
Dendam kesumat gara-gara strateginya Prabowo lebih efektif daripada Strateginya Pak Kiki yang saat itu merupakan atasan prabowo?
dah lama keles masalah ini, mas wowo dr dulu emang gitu
ya begitulah modelnya junjungan nasbung kampret.

emoticon-Ngakak
Balasan post nurwahid
Quote:


LAh k0k bAwa-baWa gEnERasi, kAKa..??? emoticon-Bingung (S)
GUe gENeraSI yaN9 kaGAk ngeRAsAin jAman 0rba kaK.. GuE Ju9a mAeNan mEds0s, tApi gUe LiAt gEneRasI yAN9 ngEraSaiN idUp, bEsaR daN TumBuh di maSA S0eHarto jUga baNyaK yan9 beBal... emoticon-Malu

JaNgan kaRena beRbeDa pAndaN9an laNgsUn9 beRbicaRa sePerti Itu lAh (meSKipuN eNte pAgErin deN9an kAta "biasanya"...) emoticon-Gila
Balasan post jepanghebat
Quote:


Adem gan komentarnya emoticon-Toast
Gua cuman mau mengingatkan, apa yang kalian tulis, apa yang kalian sebar, meskipun itu kebenaran, itu namanya ghibah, kalau yang kalian tulis adalah kebohongan itu namanya fitnah. semuanya bakal di pertanggung jawabkan di akherat.. tanganmu, matamu, semua anggota tubuh mu akan menjadi saksi di akherat..
apakah tidak bisa kita berdemokrasi dengan tenang ?
negara dengan penduduk islam terbanyak tapi akhlaknya seperti ini. astagfirulloh..
misalkan nih ya, Mr. P lolos jadi presiden, terus keluar aslinya, yang dukung nyesel ga ya?
Menantu ditaktor mah bebas emoticon-Blue Guy Bata (S)
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di