alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!
4.35 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c888a8af4d69553f27e92e1/suicide-bom-itu-bukan-ajaran-tuhan

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 22
Quote:


Rational choice theory:

Manusia = mencari untung ..

Jika
Suicide = untung / benefit ..

Maka ..
Imam samudra = suicide ..



Tergun chang ...
Quote:


Asuuuuww..
Lu ngomong apaan sih.
emoticon-DP emoticon-Ngakak
Quote:


Pura pura ga paham ..


Tergun chang ..
Quote:


Ga di trit gua.
Ga disini.
Ga jelas lu.
emoticon-DP
Quote:


Minta duit lagi gan sama bokap agan buat biaya sekolah ... bilang ke bokap agan ga boleh pelit pelit ...


Tergun chang
Membunuh org kapir & menyimpang mmg bkn perintah ulama, tp perintah allah swt dlm manual book nya emoticon-Takut

Ituk sudah..
Quote:


Betul gan .. membunuh org yg memerangi muslim karena agama nya ...

Seperti para ateis yg memerangi muslim karena agama nya ..
Quote:


Tergun chang ..!
At least yg gw tau blum ada satupun ulama yg menjalankan syariat islam scr kaffah kecuali ISIS emoticon-Takut

Makanya gw milih jd agnostik yg lebih aman, damai & tenteram
Proud to be free thinker emoticon-Cool
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
Balasan post c4punk1950...
Quote:


Politik tingkat tinggi apaan...? Indonesia sendiri juga ada bikin kok...?
Mau bikin standar ganda lagi ya...? emoticon-Wkwkwk

Gak usah yg terlalu tinggi dulu punk....
Maksud opunk kayak pisau yg dipergunakan seorang pembunuh utk membunuh seseorang... Yg salah itu adalah orang yg membuat pisau...??? emoticon-Wkwkwk




Berdasarkan sejarah bangsa kita sendiri saja udah pernah terjadi kok... Dimana sebelum Belanda masuk ke Nusantara ini... Kitak2 ini adalah kerajaan2 Islam yg kecil2... Yg suka berperang... Ada yg kalah.. minta bantuan ke Belanda dg bayaran di berikan wilayah2 tertentu... Shg dapat di simpulkan yg ngundang Belanda utk bisa membentuk kolonial ya di Nusantara
ini adalahh nenek moyang kita sendiri... emoticon-Leh Uga

Sama juga kasusnya kek OPM di Papua Sono... Kok bisa ada senjatanya...? Jawabannya karena ada kekayaan alamnya yg bisa menjanjikan... Shg ada yg berani memsupply senjata utk mereka..

Demikian juga halnya pada aksi2 teroris yg terjadi di Indonesia karena adanya upaya2 dari sebagian umat muslim Indonesia sendiri yg mau mengantikan Pancasila dan UUD 1945 menjadi khilafah... Padahal kurang khilafah apalagi Indonesia..? mayoritas muslim... Pemimpinnya muslim... Pengurus2 pemerintahannya mayoritas muslim... Di DPR saja hampir muslim seluruhnya... Di TNI dan polri hampir semuanya muslim...
Upaya2 ini bukan gak pernah ada pasca kemerdekaan... Liat aja di/Tii... Dan yg terakhir HTI... emoticon-Leh Uga





Balasan post eggnostick
Dia mau bilang... Bhw dia lagi terguncang... Cuma gak tau caranya.... emoticon-Wakaka
aduh ngeri ya gan kena doktrin ga kjelas gitu. semoga kita selalu selamat semuanya dan menjadi negara yang aman damai sejahtera gan emoticon-I Love Indonesia
Balasan post c4punk1950...
Quote:


Abis... Dia asik ngotot terus bhw Mahatma Gandhi itu gak percaya ke Jesus di threadnya si telor.. ya udah spy gampang... Ane minta buktinya aja, punk... emoticon-Wakaka

Maunya dia... Yg Hindu gak boleh lagi percaya agama lain lagi selain Hindu... Demikian pula dg agama yg lainnya...
Untung aja gue gak bawa2 nama mendiang Gus Dur... Bapak pluralisme Indonesia....
Quote:


Nunggu statement dari maling yang ngaku ya susah... Kan dah ada ciri2nya maling...dikasih clue nya bahwa tkang nyolong itu maling. emoticon-Big Grin
Balasan post c4punk1950...
Quote:


Bilang aja bhw standar yg di pake itu bisa ganda... Gitu aja kok repot... emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ciri2 tanpa bukti gimana om.?
Kan om yg kasih statement.

emoticon-Malu (S)
Balasan post c4punk1950...
Quote:


Ane maklum juga... Soalnya ISIS hampir bisa di katakan kalah... Tp waktu kuat2nya itu... Kok lain ceritanya, opunku....? emoticon-Wakaka
Menyamakan pisau sama assault rifle?


Pisau masih punya fungsi lain seperti memotong sayuran ..



Assault rifle? .. Menembak ikan di laut dipake sama nelayan?







Tergun chang gan ...
hal yang bodoh begtu d lakukan... emoticon-dor
Quote:


Justru ada nubuat bahwa akan keluar suatu kelompok dengan panji (bendera hitam) .. dan mereka adalah kelompok yg benar .. makanya banyak yg dukung pada awal nya ..

Ternyata eh ternyata yg datang adalah false flag ..


Dan false flag ini masuk dalam kategori fitnah dajjal ..


Fitnah dajjal itu bahkan bisa menipu org yg pintar sekalipun ..



Ane semakin yakin .. karna ada nubuat panji hitam .. maka para ateis dengan niat licik nya ingin membunuh karakter panji hitam dengan membuat panji hitam palsu alias akun palsu ..


Agar nanti nya ketika panji hitam keluar .. masyarakat dunia langsung memusuhi dan membenci ..


Ibarat kata: dibunuh sebelum lahir ..




Tapi .. kalau ada tantangan nya .. apa nya yg spesial?


Panji hitam memang org org pilihan .. dan ujian mereka sendiri adalah disebut teroris .. dan dimusuhi satu bumi ...


Siapa yg mau demikian?





Tergun chang ...
Halaman 13 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di