alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Asli Afrika Vs Anggapan Banyak Orang
4.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c899b688d94d0602d38e1c8/potret-asli-afrika-vs-anggapan-banyak-orang

Potret Asli Afrika Vs Anggapan Banyak Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Padahal hutannya dah gundulemoticon-Leh Uga
Klo afrika selatan mah jelas gan

Itu kan yg paling maju d benua afrika

And disana memang banyak orang kulit putih krena bekas jajahan jaman kolonial dlu
Ibarate, org2 cuma ngeliat desa2 terpencil doang ya jd beranggapan bahwa afrika itu buruk
Itu afrika mana dulu bro. Afrika selatan iya emang lebih makmur, karena negara persemakmuran inggris, dan kesetaraan udah lumayan. Pembangunan berjalan. Kalo yang bagian utara? Atau somalia misalnya. Mati kau di rompak. emoticon-Big Grin
Diubah oleh greengeckoijo1
afsel kalo di indo itu udaj kaya jawa kali ya semua terpusat di situ
kpn2 pingin maen ksana
afrika selatan itu lebih maju yah... ane dulu beranggapan klo negara bagian afrika itu miskin kurangnya bahan pangan, mungkin krn tandus. tp pas liat afsel ternyata cukup maju.. emoticon-Big Grin
Quote:


di larang sih sesama macan gigit2an tp klo sdh kepepet bisa kilaf jg gan, jaman skrng susah gan, gak pernah denger teman makan teman, ngeri2 sedap ini emoticon-Takut
Keren ternyata yaa gan..
Emejing....
stereotip terlalu kuat gaan, kadang memang mikir seperti itu, gak semua di afrika seperti yang kita bayangin, tapi tayangan di tipi atau lain-lain bikin stereotip itu jadi kuat lagi, emoticon-Hammer2

anyway, keren juga dah ya perkotaannya, tempat ane ga rapi kek begitu emoticon-Hammer2
Quote:


Bener juga yak gan emoticon-Bingung
Balasan post a12s
yah agan keseringan lihatnya discovery sih, coba sekali sekali lihat black pink eh salah black pantheremoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Quote:

Di bagian utara paling maju maroko, aljazai. Sehancur-hancurnya paling mesir dan libya. Itupun sempat jatuh karena ada arab spring.

Kalau mayoritas negara afrika kebanyakan perang sipil dan kudeta. Beda dengan timur tengah hancur gara-gara banyak intervensi dari pihak asing. Kalau afrika, tanpa intervensi asing. Emang dari sananya suka perang sipil.
Diubah oleh adnansz
Quote:
Melihat ke aneka ragamannya.. afrika lebih mirip cem asia.. ada negara cem mesir, marokko, libya.. juga ada kamerun, nigeria.. dan afsel juga..
Charlize Theron kan dari Afrika Gan...
emoticon-Goyang
di afrika juga ada gedung pencakar langit kok
Bukannya ada juga kulit putih disana ya,
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di