alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Menarik Cabai Dari Beberapa Negara
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89a352c342bb12e81b77cf/fakta-menarik-cabai-dari-beberapa-negara

Fakta Menarik Cabai Dari Beberapa Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Bisa berbagi kepedasan dong gan emoticon-Belum Tidur
ramaikan thread ane yg disini dong ------
Quote:


Bisa, coba aja sendal jepit dipukulkan ke pipi agan, sensasi rasanya juga pedas gan emoticon-Malu
Balasan post sambangiggs
Quote:


lebih pedes mana sama omongan tetangga gan emoticon-Ngakak
Quote:


Tergantung siapa yg diomongin gan, kalo yg diomongin si agan, ane adem2 aja kok gan
di Indonesia ekstrak cabai itu dipoles ke bibir sama jari. liat aja pas suruh komen orang lain secara verbal atau virtual pedes pedes semua ocehannya
Quote:


ngga bisa makan sepiring berdua atuh gan emoticon-Ngacir Tubrukan
Balasan post sambangiggs
Quote:


wah berarti agan yang sering ngomongin tetangga ya gan, wah gatakut dosa lu wkwkk
Quote:

wkwkwk, bener juga lo bray
Quote:


sebungkus berdoa gapapa gan wkwk
cabe-cabean termasuk jenis cabe? waduh. wkwkwkwk
Quote:


Kan cabe kesukaan agan wkwk
Yg jelas kalau besok ada jadwal kerjaan subuh malam jangan banyak2 makan cabai ntar mules kaya ane emoticon-Big Grin
makan klo gak pedes kurang nikmat
ogut nemu cabe di kalibata city, pedes bener lidahnya, minta duit mulu
あらあすほい
cabai indonesia ane paling demen cabe domba, beuhhh berasa pedasnya emoticon-Goyang
cabe cabe
pedes pedes sedep gaan, ampe mules2 daahemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nggak lah.. Ane mah orangnya netral aja, yg ngeRock itu loh gan netralnya emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di