alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zulkarnain Bolehkan Paksa Istri Hubungan Intim
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ab4ed7e3a7267fc52902f/tengku-zulkarnain-bolehkan-paksa-istri-hubungan-intim

Tengku Zulkarnain Bolehkan Paksa Istri Hubungan Intim

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


baik/ngеwe emoticon-Ngakak
Diubah oleh nginx.404
Ini yg kemaren pitnah2 pemerintah bagi2 kondom buat muda mudi itu ye...




Ketaker lah otaknya segimana.
emoticon-Traveller
Ng3w3 ter00s sampe mamp0s h3h3h3
Diubah oleh lauda.9396
Quote:


Pakai jari.
emoticon-Ngakak

Memang hukum ono kan dibuat pake sudut pandang laki2... Gmn coba kalo dapet bini hiper, sehari bisa 3x minta... Sedangkan lakinya cuma 1x udah KO.
Balasan post beli03
anehnya banyak emak2 dukung kubu ini
klo digebukin suami protas protes emoticon-Big Grin
Ajaran generasi eue
Pasal karet sih ini, istri bisa penjara in suami kapan aja dia mau.. apalagi kalau mau di ceraiin..
Cuman alasan bedon TZ menolak RUU ini atas dasar agama yang membolehkan suami mukul istri emoticon-Nohope
mana salah ceramah lagi sampe harus minta maaf emoticon-Ngakak (S)
istri itu belahan jiwa & teman hidup sang suami sepanjang hidup.....
klo cinta, gak akan maksa kek gitu.....
lagian, mana enak klo cuma sebelah yg asik goyang......emoticon-Cape d... (S)
setau ane nikah paksa dalam islam boleh (kecuali rondo)
tentu ada S&K emoticon-Leh Uga


entah kalo ngeue paksa emoticon-Malu
gak punya ilmu Agama tapi dikasih mimbar, jadinya kayak Zul ini
makanya dulu ada budak seks. istri gak mau, ngeseks ama budak. heran kenapa praktek umum di jaman nabi ini malah dilarang sekarang.
Tungku yg ngoceh mah anggap suara org ngegulung lembarang plat aja..

emoticon-Big Grin
nanti dihukum malaikat kalau nggak mau eue sama suami
Quote:


menit 4:54, ini si ustadz tengku pro LGBT?
Jangan2 kyk ustadz ini lagi

Sodomi Santri dan Imingi Uang, Polisi: Ustadz Ini Dikenal Galak
http://wartakota.tribunnews.com/2016...-dikenal-galak
Diubah oleh firno99
Balasan post fitsa...hats
Quote:


Kering ya akhi emoticon-Imlek
ngurusin syahwat sendiri aja kaga mampu kok ngomongin urusan surga.. dasar sesat..
segera ditangkap
komentarnya meresahkan warga khususnya wanita
Quote:


wah iya emoticon-Ngakak
Menurut orang macam tengku zul ini
Nikah itu tujuannya kimpoi
Makanya omongannya urusan bawah perut melulu


emoticon-Ngakak
bomat ah, kalo manualnya begeto dan istrinya juga mau2 aja ya udah, asal ga nyebar hoax ama meleduk aja emoticon-Traveller
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di