alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Prabowo Dipersepsikan Nasrani Ditonton Jutaan Akun, BPN Protes ke FB
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a10168d94d024f81a4e90/video-prabowo-dipersepsikan-nasrani-ditonton-jutaan-akun-bpn-protes-ke-fb

Video Prabowo Dipersepsikan Nasrani Ditonton Jutaan Akun, BPN Protes ke FB

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ketika ada yg muslim dibilang kafir

dan yang kafir dibilang ulama

emoticon-Wakaka
Kalo hal samawi, kecirian, identitas serta jati diri laku untuk digoreng, dan dianggap laku, dan pada ahirnya memang benar-benar laku, ya pantesan saja, bangsa ini ya akan gitu-gitu aja... cuma bisa ngejar ketertinggalan yang akan selalu ditinggalin..
Emang yang dikejar mau nungguin?
kampanye hitam gimana. lah dia yang jalanin sendiri. beda sama pakde. pake foto pakde diem, diedit, tambahin caption
keluarga Prabowo semuanya kristen atau katolik
wajarlah apalagi beliau mualaf masih ada yg sangkutin
dengan agamanya apa, kata habib rizieq kan prabowo agamnnya gak jelas
Napa BPN kebakaran jembut yaaa??? emoticon-Bingung (S)
nasbung mana suaranya. kok diem2 baek
Kalau memang muslim harusnya gak ikutan, ane aja yang keluarga banyak non muslimnya saat perayaan agama ane gak ikutan kok, kalau kegiatan sehari-hari ya tetap kita satu keluarga. Cuman urusan agama beda
kampret mah ...kalo ngeles asal ngejeplak....emoticon-Tai
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
wkwkkw bisa aja lu ga
Quote:


Kan prabowo negarawan om. Kalo orang biasa sih memang iya. Ga mungkin mau. Kalo negarawan ga boleh memihak. Harus berdiri di atas semua golongan dan agama. Bagus kok kalo prabowo seperti ini.

Orang islam aja kalo diintimidasi di luar teriak2. Sekarang mereka malah mengintimidasi orang lain dengan teriak2 kayak gitu. Kayanya islam agama yang adil. Adil kok begitu? Diintimidasi gak mau, mengintimidasi mau. emoticon-Big Grin
Kampanye hitam???
Video orang lagi beribadah kok dibilang kampanye hitam..
Quote:


btw, anak laki ktolik/krstn wajib sunat lho gan.. dan tertulis di kitab nya

kembali ke topik, mungkin kadar keislaman beliau sdh dijawab sm agan yg ini emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Quote:


Betul gan. Maksud ane itu, si ciwok muslim tulen. Udah sunat pas tk nol kecil
persepsi, fiksi atau kondisi? pilih aja salah satu
kalo memang black campaign musti dilaporkan biar diusut....

Jgn sengaja dibiarkan dengan dalih ga akan direspon krn aparat memihak jkw...

Kl gitu bisa jadi yg sponsori malah kubu sendiri...
kalau bakar lilin saat natal n joget2 itu toleransi beragama, berarti pakai topi natal gpp dong? monaslinmin sma FPI mana suaranya?
Balasan post cinakhuahualg
Quote:


panik dimananya tong? bukannya BPN yang panik junjungannya bikin blunder terus? lain kali mau dukung, dukunglah yang masih bisa berpikir (anak muda gitu maksudnya)
Balasan post ojo.kondor
Quote:


buktiin kalo dia disunat!!!







upsss, gw lupa,,,,







Diubah oleh ah.yang.bener
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di