alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Asli Afrika Vs Anggapan Banyak Orang
4.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c899b688d94d0602d38e1c8/potret-asli-afrika-vs-anggapan-banyak-orang

Potret Asli Afrika Vs Anggapan Banyak Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
udah gue duga bakal naik ht nih thread
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup




bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


Aman gan, Sesama macan dilarang saling menggigit gan emoticon-Jempol
tetep berasa panas bray
padahal benua Afrika itu benua yang lebih dulu dikunjungi oleh pengikut yesus dan sahabat Muhammad sebelum ke Eropa. Bahkan tetangga satu benua India dan China ketinggalan, duluan Negara Afrika
kok cuman afsel ..ya kali gan emoticon-Bingung
Bener juga ya, selama ini ane beranggapan di afrika itu yang seperti itu padang pasir, berkulit hitam, dll. Eh ternyata salah perkiraan ane emoticon-No Hope
afrika yg bagian pinggir emoticon-Big Grin... sekitaran pesisir maksudnya.... kebanyakan udh maju...

...kayak Afsel, Mesir, Maroko...(kecuali somalia, etiophia....)

...tp yg bagian tengah masi ketinggalan banyak kayaknya.... kecuali Nigeria yg agak mending....cmiiw
oooh,,, ternyata,,, negara" benua afrika seperti negara berkembang pada umumnya,,, emoticon-Shakehand2
Mancrabbb.....!
baru tau ane gan!
emoticon-Rate 5 Star
Bagian Utara dan Selatan yang makmur om. Bagian tengah negara nya masih tertinggal
africa juga punya kehidupan yang indah tapi sebagian kehidupan disana masih dibawah standart..
Balasan post armyfice

Tunisia cukup maju juga menurut ane
africa negara sebagianya kali gan kalo dikota nya juga udah cakep
yg maju itu yang deket2 laut dan kearah Utara.
yang tengah mah sama aja
Ntaps juga, yah emoticon-Jempol
Quote:


masih ada yg pakek.bb ???
emoticon-Ngakak
Afrika selatan penghasil berlian terbesar
bnyk mafia
justru yang maju justru yg jarang konflik dan militernya ga banyak utak atik pemerintahan.
Daerah selatan dan daerah utara (kecuali mesir, sudan, libya) bnyk yg udh maju macem Aljazair, Maroko, Tunisia, Afrika Selatan, Kenya
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di