alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c88e833f0bdb22a3032c6b3/10-mobil-paling-mahal-di-dunia-ampun-kakanda

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
keren2 pisaaannn, tapi ngga bisa dipake buat ngajak piknik keluarga besar...
🚌🚌🚌
paling yang beli cuma buat gengsi dan gaya, ujung2nya sombong
hmmmmmm repot kalo mudik gan emoticon-Frown
Ane punya semua gan emoticon-Cool ...
Dalam bentuk gambar skrinsyut di hp ane emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Matabelo







kalau NGEPET...? kasian SETANNYA...! musti krja keras...! emoticon-Mewek
Mclaren senna gak ada nih
Dan pas beli pas make macet emoticon-Big Grin
ane gak minat beli, dikampung ane banyak polisi tidur. nanti lecet.


lagi gak mampu beli emoticon-Frown
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
Bugatti La Voiture Noire € 16.7m

Ini bree yg paling mahal. In euro
Diubah oleh areasams
disini mah, yang bisa beli cman pengusaha ama koruptor
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
Rolls-Royce sweptail? Bugatti la voiture?
Kalo masuk Indonesia kena berapa tuh?

koenigsegg agera CCX saja sekitar 60 M...
Diubah oleh auto.optimus
cuman bisa ngerasain di game game aja gan, mobil kaya gtu... emoticon-Games
siap gan,., bsok deh mau beli,.,., lumayan buat angkut belanjaan dr pasar
W Motors Lykan Hypersport

emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit

Cantik banget emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

Tapi kemurahan.. Ada yang lebih mahal lagi tak?? emoticon-Cool
Garansi berapa lama sih ?
Quote:


Jangankan beli mobil mewah, ngimpi naik mobil aja ane kagak pernah emoticon-Malu
dari semua list, saya baru tau mobil nomor 3, itu beneran ada atau mobil konsep yaemoticon-Leh Uga
heudeuhh liat harganya bikin sesak napas emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di