alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aslinya Toleransi Kala Vihara Siapkan Takjil Berbuka #NyoblosGan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89fd21c820847b575c4f3d/aslinya-toleransi-kala-vihara-siapkan-takjil-berbuka-nyoblosgan

Aslinya Toleransi Kala Vihara Siapkan Takjil Berbuka #NyoblosGan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
yang intoleran kbnyakan dari mayoritas. khususon al guruniah wal monaslimin
siap gan .. emoticon-Siap Gan
lapar gannn


bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
ngga ada pilihan laen drpd di musuhin emoticon-Big Grin
Adem ayem baca berita beginiemoticon-Jempol
ya, itung2 sebagai nyuap biar ga diberantakin sama kaum2 barbarian
ato ga biasanya manusia dari kaum barbarian ini
ambil enaknya dulu
nanti kalo udah ga dikasih
jerit2 dan akan memulai aksi anarkisnya
Quote:


Ngapain ane dukung kaum sumbu pendek berdaster. Lagian sobat gurun ada macam jenisnya, ada atheis, penyembah selangkangan perawan, kaum jedot jidat ke tembok biar item. emoticon-Leh Uga
bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
Jaman dulu toleransi sangat terjaga, ada yang kerasa sedikit sudah dipisahkan dengan komunitas. Sekarang kebanyakan dibiarkan jadinya ya malah keblabasan. Harus ada sikap tegas kalau tidak ingin pecah konflik horizontal
d mesjid ane aja biasanya klo takjil pas puasa sih, suka banyak makanan emoticon-Big Grin
Balasan post durexz
wah fitnah ente..jangan seperti itu dong.... ga boleh bicara SARA.... yg penting rakyat rukun semua...
Berbagi itu indah..
berbagi itu indah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Oke oke, baiklah
Quote:


Singkatnya sobat gurun
Quote:


Wait sobat gurun gak ada yg atheis kocak

Gw sebagai agnostik gak Sudi agnostik dan atheis di anggap sobat gurun

Si Rocky Gerung itu dia atheis yg oppurtunitist, aksi dia gak mewakili orang atheis dan agnostik di Indonesia

Lagian dia aja kocak ceramah di masjid dan sobat gurun yg ngundang

Mana ada atheis yg bener ceramah/ kotbah
Quote:


Sobat gurun nyembah batu juga ada. Atheist pasti ada kalo mau mau nyari. Sini aja yg atheis aja banyak
Diubah oleh durexz
Quote:


Lah mereka kan emang nyembah batu di dalam kubus kain hitam
Semua itu tergantung dengan kepribadian masing - masing. Tidak ada hubungan dengan agama.
Contohnya begini si Anu yang merasa bahwa si Banu tidak bagus / jelek. kemudian menceritakan ke si Canu semua yang buruk. Canu tidak berpikir dengan logika dan akal karena tidak memilikinya sehingga terhasut. Setelah itu mereka kemudian melakukan penyebaran dan mengumpulkan para anggota yang sama ( tidak memiliki akal dan logika ) dan terjadilah kerusuhan sana sini.
dan hasilnya bisa kita lihat kalau ada banyak orang yang sama. Intinya adalah informasi dan logika diperlukan pada masing - masing individu. Jadi belajarlah sampai ke negri China itu ada dibahas dalam kitab suci mayoritas.
Intinya dari inti ini adalah kita semua harus berlajar terus dan berpikir logika. Jangan cuma melihat di sekeliling kita / konfirmasikan kebenaran / melihat dari sudut pandang ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh dan selanjutnya. Itulah maksud dari belajar sampai ke negri China dan itulah kenapa tidak ditulis belajarlah sampai ke negri Arab.
sekali lagi intinya itu adalah inti paling penting yaitu belajarlah menjadi orang yang terbuka dan menerima semua pendapat dari semua kalangan.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di