alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makan Upil Ternyata Tidak Baik untuk Kesehatan
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c88b03fe83c7238952ba044/makan-upil-ternyata-tidak-baik-untuk-kesehatan

Makan Upil Ternyata Tidak Baik untuk Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
lupa dlu suka makan ga
hehe
kalo minum kencing sama makan t*i baik ngga gan untuk kesehatan? emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
kurang kerjaan ah gan emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
Ada asin asinnya gitu
anyiiing... siapa jg yg mau makan upil emoticon-Wkwkwk
ini ada apa dah . HT lagi .
wkwkkw emoticon-Wakaka
klo Dijilat dikit Gpp kanemoticon-Ngakak
Makan Upil Ternyata Tidak Baik untuk Kesehatan
you dont say emoticon-Ngakak (S)
Ane tiap jam ngupil. Mgkn lain x akan ane kumpulin dan di jadiin bakso emoticon-Genit buat ts cemilin
Yah gimana yak, ngupil itu spontan aja, ini aja ane ngeReply, sesekali ngupil, yah palingan liat situasi dan ngak pake dimakan
emoticon-Najis (S)
Tapi, yang paling bete, ketika bulu hidung udah pada OffSide.
Asli, rasanya risau banget, berasa kek ada tarzan bergelantungan di bulu hidung lo.
emoticon-Ngakak
lagian kaya kagak ada cemilan laen aje dah ah..
enak gan, ada asin asinnya



bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
Bisa jd menu baru ts, upil geprek emoticon-Ngakak
dari bayi gw jg udh tau tod
ane dulu pernah gan rasanya asin asin sedep gitu gan emoticon-Shakehand2
lah ada ada upil aja d makan, kaya gak ada makanan aja emoticon-dor
bhahahak, mungkin secara ga sadar ane pernah melakukan ini, tapi kalo diinget2 jijik juga dah, emoticon-Ngakak
upil ipil
mau sehat mah gaperlu makan upil gan, makan makanan sehat dan secara teratur udah cukup. tapi kalo tanggal tua dan pengen makan sehat gak ada salahnya makan upil wkwkwk~~~
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di