alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan, kenapa Sony tidak bisa merajai peringkat atas smartphone berkamera terbaik
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c88bd0bdbf7644d8e69404e/alasan-kenapa-sony-tidak-bisa-merajai-peringkat-atas-smartphone-berkamera-terbaik

Alasan, kenapa Sony tidak bisa merajai peringkat atas smartphone berkamera terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Pake Sony cuma buat muter lagu, Sony paling paten dahdijaman nya ..
Yang udah paham pasti udah TUAemoticon-Big Grin
gw gak pernah pakai hp Sony. gw pakai apa hp Samsung, Vivo dan xiomi. tapi masalah kualitas Samsung yg paling unggul
Quote:


ya bener hp cina bnyak kecewa, gw udah terasa sendiri makek nya, tergiur dgan harga murah dari yg lain tapi kualitas di bawah vendor" lain .
Ane 2x make sony.. emang bukan kaleng" kualitas video n audionya.. ya tapi penyakit turunannya tetap... panas nya bodi hahah.. ciri khas sony..
emoticon-Smilie
pengalaman ane make Xperia
kameranye masih lebih bagus deh dibanding hp laen sekelasnye
cuman sayang Xperia ane udeh almarhum
mau beli Xperia dapet kabar Xperia udeh kagak dijual di Indonesia
akhirnye ganti Samsul
ane masih ngarep Xperia masup Indonesia lagi
Alasan, kenapa Sony tidak bisa merajai peringkat atas smartphone berkamera terbaik
Diubah oleh alayfrontal
Alasannya mehong gan kalau baru nyampe sini 🤑
Semua itu memang kembali kepada konsumen gan, karena yang penting tampaknya bukan hanya kamera. Tapi lainnya juga penting dan bisa dikondisikan dengan fungsinya. Selanjutnya bisa memilih yang pas saja.
karena jele'



bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
ya masuk akal juga seh alesannya gan
sony tuh udah nggak laku tetep aja jual mahal
g pake sony lg ane skrang gan
ane dulu pengen banget beli hp sony, sayang buat ane kemahalan harganya, tp mungkin apa yang d dapat juga sepadan..
Camera Canon kapan pake sensor Sony...!?
sepengalaman ane, hasil kamera ponsel sony lebih ke natural., balik lagi keselera user yah.,
IMO
kalo klaim garansi ampe 3 bulan sendiri ya konsumennya males pake dong...
sony awal2 punya kamera bagus, tapi hardwarenya nanggung, sekarang2 aja baru berani jor2an.
san satu lg lemahnya, sinkronisasi UI hardwarenya kurang bagus
sony mending fokus selain HP aja
intronya panjang bgt inti beritanya di akhir, bikin males baca tpi ini isi beritanya
Quote:
sony cukup merajai di kamera dan PS aja 😁
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di