alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Sebuah Rahasia Tentang Air Putih Hangat Yang Belum Banyak Diketahui Orang
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c86526cdbf76451556e351e/sebuah-rahasia-tentang-air-putih-hangat-yang-belum-banyak-diketahui-orang

Sebuah Rahasia Tentang Air Putih Hangat Yang Belum Banyak Diketahui Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
air is life, air is love
manfaat air adalah kehidupan , kalo gak ada air ya susah gan , apalagi manfaat air hangat bisa buat nyeduh susu apa nggak teh , kalo kopi pastinya harus agak panasan
air putih menjadi kebutuhan pokok bagiku biar g kena batu ginjal lagi...
air putih membuat kelen jadi kaga haus


bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
Sbg manusia sdh seharusnya kita menjaga kelestarian air bersih biar gak tercemar, jgn dikit2 buang ke sungai, semuax di buang ke sungai emoticon-Cape d...
Diubah oleh f.a.j.r.i.n

Terimakasih responnya gan sists

Quote:


Quote:


ane sering tuh gan, minum air putih, tp yah itu, malesnya bolak balik ke wc... emoticon-Cape d...
nice inpoh gan..
sedang mencoba menerapkan emoticon-Toast

yang penting sehat, kalo perlu bwa botol kosong kemane aje

Quote:


Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Balasan post Surobledhek746
emang kalo belom kebiasa berasa kelempoken ya gan, wkwkemoticon-Leh Uga
wah ane tiap pagi minum tea emoticon-Betty
Balasan post Surobledhek746
Iya gan ane tahu emang rutin mengkonsumsi air putih hangat itu bisa menyehatkan badan kita, bonusnya perut buncit pun insyaAlah bisa kempes. Cocok nih buat para agan yang perutnya buncit kaya bumil 5 bulan.hehe.. emoticon-Malu (S)
Balasan post cheria021
Dijamin tidak busung lapar

Terimakasih semuanyaaa

Quote:


Quote:


Dengan ada nya trit ini berarti itu sudah bukan rahasia lagi dong gan?
ini ts lgi bicara air putih hangat atau membahas puisi yaaemoticon-Lempar Bata

Terimakasih semuanyaaa

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kwkwkw pipis :v

gak pipis masuk rumah sakit gan

Quote:


ane kuli gan...segelas mah kurang
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di