alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Realita Dunia Perkuliahan yang tidak sesuai dengan Ekspektasi
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c86876bfacb9574b74fc7be/realita-dunia-perkuliahan-yang-tidak-sesuai-dengan-ekspektasi

Realita Dunia Perkuliahan yang tidak sesuai dengan Ekspektasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
tapi percayalah nak, caci maki dosen pembimbing tidaklah ada seujung kukunya jika dibandingkan dg cacian bos di dunia kerja..
Kuliah cari ilmu, bukan cari jodoh
Quote:


Berurusan dengan dosen itu emg butuh keberuntungan skill dan doa, di si a lancar, di si b ngadat, di si c main gablok, waduh macem2 dahemoticon-Hammer2

Quote:


Untung klo sadar gan, kalo ga sadar repot
emoticon-Hammer2


Quote:


Itung2 practice gan kuliah itu menuju dunia kerja emoticon-Malu (S)


Quote:


Jodoh itu bonusnya gan, jangan dibalek
emoticon-No Sara Please
yang kek tai temen kuliah yang kelompokan nebeng nama doang waktu presentasi jadi penjilat, habis itu tiap hari gembor2 pengen lulus cepet. lebih mikirin modis, tapi kadamg cari beasiswa emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Diubah oleh bintangkaede
Kuliah itu seru, kecuali klo lo salah jurusan emoticon-Busa
di kuliah cari ilmunya dan koneksi biar bisa ada info kerja , bagus lagi kalo bisa bikin lapangan pekerjaan sendiri , malah lebih bagus itu
oh "realita dunia perkuliahan" judulnya, kirain "realme dunia perponselan". wkwkwk
Senior ane pernah bilang

"anda blm jadi mahasiswa sejati jika blm pernah dpt nilai E & ikut demonstrasi turun ke jalan"
emoticon-Sundul Up
He he cuma 11, sini gan salim dulu sama ane emoticon-Malu (S)
Yaaa kuliah memang seperti itu gan hahahaah...
Apalah nasib kuliah pngen bnyak cewe malah masuk Jurusan TI yg notabennya cowok dominan...
Tp gpp malah bisa fokus bangun aset digital dan kuliah hahaha... Nakal wajar kog asal tahu diri enggak kebablasan... dan ASAL PAKAI UANG KERJA SENDIRI emoticon-Big Grin maklum kuliah smbil kerja dan bngun usaha gan..

Salam anak rantau ehh anak kuliah...
Quote:


Wkwkwkw paradigma masyarakat, mahasiwa kedokteran pasti tajir melintir, spp semester bisa buat beli motor, bahkan kalo di jkt bisa buat beli ayla uyy, ngeri
emoticon-Takut
biaya hidup lebih mahal Dari biaya kuliah bagi pendatang (sewa kos + uang saku bulanan),lulus kuliah masuk dunia kerja ilmunya ngga kepakai
Diubah oleh cahmlg123456
Gua termasuk orang abadi dikampus
Kuliah 9.5 tahun (S1 7 tahun + S2 2,5tahun) akhirnya jd dosen dimari
Sebusuk2nya gua, tetap kepake semua ilmu emoticon-Ngakak
Rehat dulu bre... 😁
Dunia kuliah memang merupakan sebuah kumpulan orang-orang yang mau belajar atau hanya sekedar mau cari ijazah gan. Ane sendiri memang pernah di bangku kuliah, tapi tidak pernah dapat ijazah. emoticon-Big Grin KArena memang semua itu hanyalah fata saja gan.
Benar sekali bung, tidak sesuai dengan ekspetasi yang ada. Malahan suramm emoticon-Ngakak
Yang jelas udah nggak ada raport diambilin ortu kok..
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
wkwkwk.. ts ternyt mantan mahasiswa abadi
klo d campus ane dulu, emg bener betah banget gan kuliah itu, rame pas angkatan ane itu paling banyak mahasiswa'nya. cw'nya emg cantik cantik gan, bahkan ada salah satu temen ane itu, sampe blum lulus setelah 2 tahun, saking betahnya.. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di