alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!
4.35 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c888a8af4d69553f27e92e1/suicide-bom-itu-bukan-ajaran-tuhan

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 23
mereka itu hanya orang-orang bodoh yang ditipu habis-habisan oleh iblis.

emoticon-Ngakak
oke lah biar ga tegang denger lagu aja

hmm sudah kuduga.... ada sesuatu motif
Quote:


Itu salah bangsa ini sendiri bodoh kuadrat tak bisa cerdas dalam berfikir... Bnyaklah yg ingin berkuasa dan punya kepentingan.. .. Wong pemilu aja larinya bawa2 agama hingga menyembah agama, Tuhan saja bisa diancam emoticon-Leh Uga

Ayatnya jelas tentang bunuh diri lalu tak di pelajari... Bodoh bukan emoticon-Leh Uga

Kalau terbentuknya densus88 itu saya sangat setuju, pasukan densus itu muslim juga dan tahu ilmu tentang agamanya sendiri.... Makanya mereka kejar tuh teroris.. Yang ngaku Islam.

Kalau sipil boleh membunuh para teroris yg khawarij saya akan ambil bagian...dalilnya jelas...

hadits yang warid dari Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam, dan telah aku utarakan sebagiannya. yaitu bahwasanya Nabi Shallallahu’alaihi wasallam bersabda tentang orang-orang Khawarij,


لَئِنْ أَدْرَكْتُهُمْ قَتَلْتُهُمْ قَتْلَ عَادٍ

“Sungguh jika aku sempat menjumpai mereka, aku akan perangi mereka, aku akan tumpas layaknya kaum ‘Aad.” (Muttafaqun alaihi)

Dalam riwayat lain,

“Sungguh jika aku sempat menjumpai mereka, aku akan perangi mereka, aku akan tumpas layaknya kaum Tsamud.”


Beliau Shallallahu’alaihi wasallam juga bersabda,

سَيَخْرُجُ قَوْمٌ فِي آخِرِ الزمَانِ، أَحْدَاثُ اْلأَسْنَانِ سُفَاهَاءُ اْلأَحْلاَمِ يَقُوْلُوْنَ مِنْ قَوْلِ خَيْرِ الْبَرِيةِ لاَ يُجَاوِزُ إِيْمَانُهُمْ حَنَاجِرَهُمْ يَمْرُقُوْنَ مِنَ الديْنِ كَمَا يَمْرُقُ السهْمُ مِنَ الرمِيةِ، فَأَيْنَمَا لَقِيْتُمُوْهُمْ فَاقْتُلُوْهُمْ فَإِن فِي قَتْلِهِمْ أَجْرًا لِمَنْ قَتَلَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

“Akan keluar di akhir zaman, suatu kaum yang masih muda umurnya tapi bodoh pemikirannya. Mereka berbicara seperti perkataan manusia yang paling baik. Keimanan mereka tidak melewati tenggorokannya. Mereka keluar dari agama ini seperti keluarnya anak panah dari buruannya. Di mana saja kalian temui mereka, bunuhlah mereka. Sesungguhnya membunuh mereka akan mendapatkan pahala pada hari kiamat.” (HR. Muslim)

Sebelum diobok-obok Asing sebagai penyuplai senjata untuk khawarij ini makanya sadar agar terhindar dari kaum khawarij ini...

90 persen senjata ISIS dan amunisi merupakan buatan China, Rusia, dan Eropa Timur, serta AS dan Arab Saudi.

Wakwawww....politik tingkat tinggi... emoticon-Leh Uga

emoticon-Salaman
Diubah oleh c4punk1950...
Quote:


Dah biasa tukang debat harus jago ngeles... emoticon-Big Grin
Quote:


italic

itu gambaran imam samudra,amrozy,bom sibolga dst

ketika khawarij boleh di bunuh jelas tempat mereka di neraka
Quote:


emang
maen petasan cabe dilarang sih.... bikin bom dah
Quote:


Jelas dalilnya maka yg masih beranggapan mereka Islam... Jadi Lucu... emoticon-Leh Uga

Maklumlah berkata tanpa ilmu kan mirip dengan badut... emoticon-Big Grin

Hanya pintar melawak.. emoticon-Leh Uga
Quote:


sorga cuma di dunia ya gan?...oleh sebab itu atheist alim itu rugi....misal gak mau zinah target 100 wanita per tahun...rugi gan...mikir apa lagi sih?kan ga dosa

kalo berhenti zinah paling sementara ya gan misal takut kena sipilis dan aids

Quote:


mereka belajar islam saja dari web2 anti islam maka pemahaman nya pada islam rusak...web2 hasil tafsiran sesat berdasar daki2 pemikiran mereka

1)Ada tafsiran islam ala domba

2)ada ala atheist

3)ada ala liberal

4)Ala khawarij

5)Ada dari ulama2 dan buku2 islam yg kompeten

hindari belajar. islam dari nomer 1 sampe 4 sebab tafsiran mereka bias kebencian,kebodohan dan upaya menyesat kan...menghasil kan tafsiran Daki

Quote:


Intinya harus buka Qur'an sendiri... krang paham face to face belajar dengan guru... Jgn dari google.. Berantakan nanti.. emoticon-Leh Uga
Balasan post ssdestroyer
Quote:


benderanya ateis tuh gan emoticon-Takut
Bisa dipastikan, pelaku nya pasti ateis.

ALL HAIL NIETZSCHE...!!!!!!
THERE'S NO GOD...!!!!!!!!!
*dhuaaaaarrrr*

emoticon-Ngacir
Diubah oleh eggnostick
Quote:


Terus yg bawa bom siapa?
Karl marx?
Nietzsche?
Stalin?
Epicurus?
Ane bukan ulama atau pun guru yang punya ilmu tinggi, tapi setau ane, sebagai seorang muslim,
Islam itu Rahmatan Lil Alamin
Mengajak kebaikan, mencegah kemunkaran
Tapi bukan dengan jalan kekerasan, menyakiti atau bahkan menghancurkan
Karena sebaik-baiknya Muslim, adalah yang dapat menjaga hubungan, Hablum Minallah wa Hablum Minannas.
Hablum Minannas, menjaga hubungan baik kepada sesama manusia, saling mengasihi dan menghormati, dan bukan membuat keresahan dan ketakutan, apalagi kalo sampai membunuh dengan alasan jihad, tapi tanpa dasar dan alasan yang jelas hanya karena berbeda.
Dan sebaik-baik jihad seorang lelaki adalah membanting tulang untuk menafkahi keluarganya dengan niat lillahi ta'ala.
Balasan post eggnostick
Quote:


ateis yg menyamar
yg dijanjikan masuk surga kalo mati saat menyamar
Quote:


Pelakunya ngaku Islam tapi sebenarnya auto murtad emoticon-Big Grin alias khawarij om... emoticon-Big Grin
itu ajaran anu



bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


Coba dimana statement pelaku yg bilang kalo dia khawariz.
Antum jgn nebak2 apalagi fitnah2..
emoticon-Malu (S)
Halaman 12 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di