alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Belanda, Negara Paling Liberal Di Dunia
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c873b9e10d2954f5853a10b/mengenal-belanda-negara-paling-liberal-di-dunia

Mengenal Belanda, Negara Paling Liberal Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Juventus gan wkkw

Quote:


yoii. ladang ganja nusantara ini edan kualitasnya

Quote:


yoi gan.. syaratnya tebel

Quote:


yap betul

Quote:


beberapa point agan ane setuju.. tp mengapa belanda gak jadi kacau padahal apapun legal? karena mereka paham legal bukan berarti boleh dilakukan dan disalahgunakan. kalau disini legal mungkin bocah sd udah ngeganja kalo main, anak2 sma smp udah main ke pelacuran dan aborsi. Karena menuurt ane orang indonesia itu kebanyakan mikir klo suatu hal legal itu pasti atau harus dilakuin

Quote:


kalo orang indo jiwanya over liberal dan sangat bebas wkwk
Quote:


mungkin mereka ikutan pake diem2 wkwk

Quote:


wkwkkw
Quote:


Dan karena budaya kita cenderung bersifat mengekang / tdk flexible / konservatif

Jdi skali diberi "kebebasan" langsung jdi LIAR

Padahal y maksudnya bebas tp bertanggung jawab
Maju negaranya ,keblinger moralnya wkwk
Quote:


yap..
Quote:


jangan dikira gara2 legal otomatis orgnya ga bermoral
Hal2 kontroversial yang dilegalkan yang banyak org beranggapan bs merusak moral
Justru
Tingkat kejahatan disana rendah, total 24 penjara udah ditutup sejak 2013 krna kekurangan napi

Gimana tuh???
wew prostitusi di legal kan, mantap lah tapi syank ane gak punya uang buat ke sana
Quote:


karena rata" orang negara maju itu pinter" otak nya. beda Ama negara berkembang seperti kita indonesia
Quote:


karena rata" orang negara maju itu pinter" otak nya. beda Ama negara berkembang seperti kita indonesia
Dan tentu saja negeri kita ini pernah dijajah oleh bangsa mereka gan, jadi sekarang ini sistemnya mirip mereka. Sebaiknya bangsa kita ini tidak meniru mereka yang liberal. Jadi bisa seperti bangsa sendiri.
tapi belanda nggak sering kena bencana, adzab, dll. mungkin karena penduduknya nggak pada goblok2 emoticon-Ngakak
wedeh marijuana legal emoticon-Matabelo
Balasan post wahgila
Ane demennya sama Red Mild gan emoticon-Ngakak
sampe perkimpoian sesama jenis dan prostitusi aja d legalkan emoticon-DP
Quote:


nah ane setuju sama agan..
dan dari orang2 inilah, Indonesia hancur dijajah. dari dulu ampe sekarang masih sinting
perlu di ingat bahwa pengertian dari liberal disana itu bukan berarti bisa seenaknya, liberal disana mungkin dalam arti badan lu ya tanggung jawab lu, lu bebas ngelakuin apapun asal ga mengganggu orang lain.. jd kalau kebebasan yg lu maksud sampe mengganggu org lain ya siap2 aja di tangkap pakpol
dan gue liat di youtube negaranya tetep adem ayem jarang ada ke bar-bar an & kebobrokan, period.
Quote:


lah ini kg sanggup nyewa hotel bre, dulu jaman sekolah sih yg paling sering nanya "rumah lu kosong kg?" emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di