LionelRoffyAvatar border
TS
LionelRoffy
3 Kejadian TRAGIS Yang Disebabkan Oleh GAJAH, Ada VIDEO KEJADIAN nya



emoticon-Bingung





HAVE A NICE DAY



Semoga kita dalam keadaan sehat selalu ya temen-temen. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kejadian-kejadian tragis yang disebabkan oleh seekor gajah. Ada kejadian baru-baru ini yang ternyata terekam oleh CCTV.


Kita ketahui, gajah adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Tulus. Ada hal bagus tentang gajah di dalam lagu itu yang bisa kita ambil loh, tapi saya disini bukan mau menceritakan tentang gajah di lagu nya Gan Tulus ini ya temen-temen,hehehe..


Gajah adalah hewan yang dilindungi terutama di kawasan India Selatan. Disana sampai dibuatkan kuil untuk menghormati keberadaan gajah. Karena berdasarkan mitologi Hindu, mereka memiliki Dewa Gajah yang sering kita dengar dengan Ganesha.


Banyak sekali yang suka dengan binatang ini, bahkan sampai ada yang mau untuk merawatnya, walaupun pasti tidak diizinkan oleh pemerintah di negara manapun. Karena Gajah termasuk hewan yang dilindungi. 


Gajah termasuk hewan yang bersahabat dengan manusia loh guys. Tapi tau kah temen-temen, ternyata gajah  juga bisa ngamuk, jika keberadaannya yang sedang asik, diganggu oleh manusia. Walopun ada satu kejadian yang akan saya bagikan nanti merupakan kejadian tragis yang tidak disengaja dilakukan oleh seekor gajah.


Yuk kita liat 3 kejadian tragis yang buat manusia meninggal karena gajah.






Quote:





Quote:




Spoiler for NO REPOST:










Quote:



1. India





Kejadian naas ini terjadi baru-baru ini di kawasan India yang korbannya adalah seorang pria. Pria ini bernama Arun Panikkar berusia 40 tahun dan pekerjaan utamanya memang seorang pawang gajah.


Berdasarkan video yang saya lihat dan baca di dailymail, terlihat seorang pawang yang sedang memandikan gajah, dan mau memindahkan gajah tersebut. Tapi diluar perkiraan dari sang pawang, gajah itu terpeleset yang akhirnya menimpa badan sang  pawang. Gajah itu menduduki pria tersebut yang sempat coba ditolong temennya, tapi ternyata nyawa Arun Panikkar ini gak bisa diselamatkan akibat kehabisan nafas.


Dari kejadian tersebut kita bisa melihat, bahwa seorang pawang hewan pun bisa menjadi korban dari hewan yang dibinanya. Serem kan temen-temen. Tapi mungkin pria tersebut  kurang waspada dari kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi saat dia mandikan gajah.



2. Kataragama, Sri Lanka





Kejadian Naas ini terjadi di dekat kawasan Taman Nasional Yala Kataragama, Sri Lanka. 


Pria berusia 41 tahun ini tewas setelah diinjak oleh seekor gajah. Bermula dari keinginan menghipnotis gajah, dia turun dari kendaraan dan menghampiri gajah yang sedang asyik makan rumput. Pria 41 tahun ini mengangkat tangan kanannya untuk berusaha menarik perhatian dari gajah tersebut.


Dan akhirnya, pria ini berhasil menarik perhatian dari gajah yang sedang makan itu. Gajah itu berlari menghampiri pria berusia 41 tahun tersebut akan tetapi bukan terhipnotis, melainkan marah lalu menginjak-injak pria tersebut yang akhirnya tewas. Malangnya nasib pria ini.


Yah inilah temen-temen kalo orang yang pengen show off tapi gak mikirin kemungkinan kejadian yang bakal menimpanya. Pawang gajah aja bisa celaka, apalagi kejadian ini yang bikin kita geleng-geleng kepala.Mungkin gajah ini kesel karena lagi asik makan diganggu orang gak jelas yang coba menghipnotisnya.



3. Wonogiri , Jawa Tengah, Indonesia



gambar


Tadi Pawang yang diserang, kali ini dokter hewan yang diserang oleh seekor gajah temen-temen.


Kejadian Naas di Wonogiri ini berawal dari seorang wanita yang Esti Octovia Hapsari berumur 25 tahun dan berprofesi sebagai dokter hewan mau selfie dengan seekor gajah yang berada di belakangnya. Sebelum kejadian ini sang pawang sudah memperingatkannya untuk tidak berada di dekat gajah.


Mungkin karena ingin mengabadikan momen, wanita ini selfie dengan flash kamera yang menyala. Flash kamera ini membuat gajah kaget dan merasa terganggu, sehingga gajah itu menyerang sehingga membuat wanita ini tewas. Sang pawang sudah berusaha menolong dan mengalihkan sang gajah dengan melempar kelapa di dekat gajah. Tapi usahanya itu gagal.


Nasib apes kembali terjadi karena keinginan untuk selfie temen-temen,hehe.. Kita harus lebih waspada dan hati-hati ya jika ingin mengabadikan suatu momen. Apa bisa memungkinkan terjadi bahaya atau tidaknya.





Well Guys, dari 3 kejadian tragis diatas bisa kita ambil pelajaran bahwa sebelum melakukan sesuatu kita harus tau akan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi menimpa kita. Karena kita gak tau apa yang akan terjadi di depan. At least, kita udah meminimalisir resiko yang akan terjadi. Dan semua kita pasrahkan kembali kepada kehendak Yang Maha Kuasa.


Demikian bahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman. 


"Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya" 


Thread ini ane bikin dari pengetahuan, analisa, dan dari referensi  

Daily MailGridOkezone.


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, Kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi emoticon-Malu (S)




Quote:



Silahkan Mampir Di Thread Menarik Saya Lainnya




Quote:




Quote:














emoticon-I Love Kaskus


Diubah oleh LionelRoffy 14-03-2019 13:28
8
8.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan