priscilladeaby
TS
priscilladeaby
Apa yang Diharapkan dari Game of Thrones Season 8 (Final Season)


Game of Thrones season 8 akan menjadi acara penting dalam budaya pop, dan ekspektasinya semakin tinggi - namun apa yang dapat diharapkan para penggemar untuk terjadi di season terakhir? Dalam serial fantasi HBO ini, berbagai keluarga bergantung pada tradisi dan kekerasan untuk bertahan hidup, dimana para pemain utama membentuk aliansi demi memastikan kendali jangka panjang. Selama tujuh season terakhir, Game of Thrones telah menyatukan banyak subplot berbeda tidak hanya untuk membangun karakter, tetapi juga untuk membangun konteks bagi The Great War: peperangan antara yang hidup dan yang mati.


Meskipun fokusnya sejauh ini adalah percekcokan antara The Seven Kingdoms of Westeros, semakin jelas bahwa penjahat utamanya adalah The Night King, pemimpin tertinggi dari White Walkers dan penguasa Wight. Dalam finale season 7, The Night King menghancurkan dinding raksasa yang dibangun oleh House Stark dan menghampiri The Seven Kingdoms, sambil menaiki naga undead Daenerys Targaryen yang bernama Viserion.

Berdasarkan trailer terbaru Game of Thrones season 8, penggemar dapat mengharapkan beberapa karakter utama terbunuh di episode awal, dan kita sudah mempelajari bahwa season terakhir akan seperti "enam film". Berikut adalah fakta-fakta penting untuk Game of Thrones season 8.



TANGGAL RILIS GAME OF THRONES SEASON 8




Game of Thrones season 8 akan tayang perdana pada hari Minggu, 14 April. Mengingat popularitas internasional serial HBI ini, episode baru yang sangat ditunggu-tunggu dapat ditayangkan secara bersamaan di seluruh dunia. Bagi mereka yang menggunakan aplikasi HBO untuk mengakses Game of Thrones, penayangan perdana season 8 dapat ditonton on-demand setelah jam tayang resmi. 


Dari 14 April hingga 19 Mei, Game of Thrones season 8 akan ditayangkan setiap Minggu malam di HBO. Season terakhir terdiri dari 6 episode, dimana kabarnya setiap episode akan melampaui durasi 60 menit biasanya. Hingga saat ini, Game of Thrones sudah menayangkan 67 episode selama tujuh season.


CERITA GAME OF THRONES SEASON 8




Slogan untuk Game of Thrones season 8 adalah "For the Throne". Serial ini diprediksi akan berakhir dengan satu karakter utama memegang kendali seluruh Westeros dan duduk diatas Iron Throne, alur cerita utama diperkirakan akan berkorelasi dengan The Battle of Winterfell. Pada season 7, Jon Snow dari House Stark mendapat dukungan dari House Targaryen dan House Lannister untuk The Great War melawan The Night King dan prajurit undead-nya. Sebelum karakter-karakter Game of Thrones ini dapat menyusun strategi untuk masa depan, mereka harus terlebih dahulu memastikan keselamatan mereka sendiri.


Seiring season 8 berlangsung, konsep pengorbanan dan takhta warisan akan berperan besar terhadap narasi, yang berarti bahwa Iron Throne akan memiliki arti yang berbeda ketika Battle of Winterfell berakhir. Untuk saat ini, kita tahu bahwa Cersei Lannister telah mengingkari perjanjiannya dengan House Stark dan House Lannister, yang akan menjadi fundamental bagi alur cerita Iron Throne kedepannya.  


PARA PEMAIN GAME OF THRONES SEASON 8




Para pemeran utama Game of Thrones kembali untuk season 8. Di media sosial, HBO memposting berbagai gambar promosi dengan setiap karakter menduduki Iron Throne, dan berikut adalah para pemeran yang diperkirakan krusial untnuk alur cerita season 8: Kit Harrington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Lena Headey seabgai Cersei Lannister, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Sophie Turner sebagai Sansa Stark, dan Maisie Williams sebagai Arya Stark.


Selain itu, Game of Thrones season 8 juga akan menampilkan beberapa aktor baru, terutama Marc Rissman sebagai Harry Strickland, DAnielle Galligan sebagai Sarra, Alice Nokes sebagai Willa, dan Seamus O'Hara sebagai Fergus. Bagi banyak penggemar, pertanyaan besarnya adalah apakah kita akan melihat karakter dari masa lalu bangkit dari kuburan Winterfell ketika pasukan White Walkers tiba.








SUMBER:Jokermovie.club

INSTAGRAM: @jokermovie.club
Diubah oleh priscilladeaby 14-03-2019 10:37
6
11.3K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan