alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meong! Bandi jadi Pemenang Lomba Kucing Mirip Milik Prabowo
4.5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a075865b24d31d6390711/meong-bandi-jadi-pemenang-lomba-kucing-mirip-milik-prabowo

Meong! Bandi jadi Pemenang Lomba Kucing Mirip Milik Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalo lomba mirip didiet ada gak?
emoticon-Betty
wew... macem2 aja niih
Ayo sayang kucing
Meong! Bandi jadi Pemenang Lomba Kucing Mirip Milik Prabowo
Diubah oleh Kokonata
wahhh sangat bermanfaat emoticon-2 Jempol
Quote:


kucing dibanggain? cucu orang difitnah2? minta cucu sono
segala perlombaan mirip kucing si uouo lah.
baguslah daripada kerjaannya fitnah mulu
Siapa yng berani peluk kucing nya wowo..?? Gw jamin langsung di gampar bolak balik sama yng punya.
emoticon-Ngakak
gw kirain lomba kucing yang mirip mukanya wowo
emoticon-Wakaka
Quote:


Vangcattt... emoticon-Leh Uga
Quote:


Emang Wowo pny Cucu ya?
meong njowo jenenge Bandi
ditunggu next event,lomba mirip kudanya wowo emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu si Wowok mau pulang ke menlen ya..? emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
saya juga senang kucing, senang aja baca berita diawal-awal
delalah.. kalo gak menghina dan ngejek gak tenang sepertinya yah
ah.. sama aja baik cebong sama kampret
salfok...kirain lomba kucing mirip om wowok emoticon-Cape d...
akhirnya ada juga bree prestasinya kaum kampret keren dah lomba kucing mirip wowo ,ntar adain tiap taun pret,,wa salut nihh!!
gue penyuka kucing
tapi gak dukung wowo


tapi itu kucing domestk dipeliharanya bagus
good job wo
ini kucing bawa sentimen baik buat politik lu
tapi sentimen agama yang lu bawa kaga
kirain mirip om wowok emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di