alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8943898d9b17360173855f/pks-syok-calegnya-dilaporkan-istri-ke-polisi-diduga-cabuli-putri-kandung

PKS Syok Calegnya Dilaporkan Istri ke Polisi Diduga Cabuli Putri Kandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Di luar ada berita wakil pastor yang terlibat pencabulan terhadap anak2, di hukum 6thn penjara... CMIIW

Lha kalau disini ? Tulis aja sendiri gimana kaum mayo kalau ada masalah seperti ini yak.....
hukum berat aja islam melarang incest 😠matiin juga gkpp orang kek gini
Ngga percaya ngga percaya......masa PKS berbuat tidak senonoh.....ingat perjuangan umat .......jaga kelamin masing masing .....
kok bisa gini sih emoticon-Mad
Diubah oleh nginx.404
Ibadahnya mantul, burungnya mantul-mantul..
Quote:


Biasanya sih disuruh damai.

Tapi lain soal kalau incest, bisa dipenjara juga.
Quote:


Mengerikan.

Beginilah kalau hanya menekankan perilaku penyembahan kepada tuhannya tetapi mengabaikan penekanan kepada moral dan tingkah laku sehari2 kepada sesama manusia.
Quote:




lha mungkin mikirnya " kalo ada yg gratis, ngapain mesti bayar ............. "















emoticon-Cape d...
Balasan post runpid123
Ini lebih dari incest
Pedofil parah
Dari umur 3 - 17thn
Quote:


Hemat pangkal kaya emoticon-Wakaka
Quote:


........... emoticon-Leh Uga
Quote:


bener bgt gan, ane liat sendiri yg macam kyk gitu..... emoticon-Cape d...
bukan kader partai...
emoticon-Traveller
Partai suci kena skandal kayak gini??
Ah, itu pasti ulah oknum...

emoticon-Ngakak
Quote:




kalau menuurt orang2 beginian sih,
mereka selalu berdalil, 80 juta mendingan buat umroh


Balasan post cabares.cream
yg cabul tetap cabul ini lebih cabul dari habibana.
Pemerkosa harus dihukum mati.
Bejat pake banget ini. Pedofil, incest, pemerkosaan, dilakukan sejak lama pula.

Kalo kejahatan dilakukan selama bertahun-tahun, penjaranya juga harus berkali-kali lipat dari itu. Seumur hidup lah minim.

Jauh lebih parah dari kafir yang gak ngapa2in ini.
Diubah oleh donal.duck
pertahan kan hoaks lo kus kus emoticon-Leh Uga
Quote:




jangan lupa gan

pelaku adalah imam masjid raya emoticon-2 Jempol


jadi gue ga bisa membayangkan bagaiamana kelakuan jemaat didikan di masjid raya tersebut emoticon-Takut


tuha wilayah sepertinya akan melegalkan incest emoticon-Sundul Up
Diubah oleh sesame.strit
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di