alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )
5 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c78cc7ab8408831124ec360/another-stories---kisah-nyata-tinggal-di-kos-berhantu--tanpa-dramatisasi

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 23
buat muslim aja nih ya..setiap hari baca QS Al Baqarah. minimal ayat Kursi di kamar agan. tiap pagi baca dzikir pagi dan habis maghrib baca dzikir petang. cari di internet. bacaan dzikir pagi dan petang banyak referensinya.

dulu di rumah ortu, keponakan yg saat itu masih bayi, selalu nangis setiap maghrib. trs kita lakukan "ruqyah rumah". yaitu dibacain QS Al Baqarah dan bacanya pindah2. alhasil..langsung tenang dan hampir ga pernah nangis kalo maghrib

percaya deh..gangguan jin dan tipu dayanya itu lemah. kita "bos" di dunia. Allah yg mempercayakan kita jadi khalifah. masa kalah sama jin
Balasan post Om.Kebab
salatiga daerah mana gan? ane di blotongan nih. boleh tau alamatnya hehe
Lanjut gan, untungnya selama ngekos ga pernah kena yang aneh-aneh
Part 11. Didatangi kuntilanak lagi ???

Halooo semuaaa....gua mumpung ada tenaga dan mood gua lagi bagus , gua curi curi kesempatan buat bikin part ini .

Kali ini gua akan menceritakan pengalaman temen gua di lantai 3 didatangi kuntilanak via mimpi . Jadi begini ceritanya , beberapa minggu setelah gua dimimpiin segerombolan kuntilanak yang gusar sama gua , gegara gua pasang daun kelor . Temen gua ini bermimpi didatangi kuntilanak .

Asal mula kejadian ini bermula dari temen gua nongkrong di lantai atas bareng pacarnya . Kala itu pacarnya sedang mandi , jadi ditinggalah dia sendirian di kamar . Kala itu dia lagi bikin pop mie sambil nongkrong sendirian di kamar . Dengan memakai water dispenser yang ada di dalam kamar , dia mengambil air panas , tak dinyana ternyata air panasnya kebanyakan . Dia pun mo buang air panas yang kelebihan itu di wastafel ( jadi di lantai tersebut ada wastafel yang fungsinya dipakai bersama dan berada di lorong kamar ) .

Saat dia mo buang air panas ini , dia liat ada cecak tapi warnanya agak aneh , agak putih pucet gitu . Aslinya dia itu jijik banget sama kadal dan sejenisnya , masalahnya tu cecak lagi terjebak pas di lubang air wastafel - mungkin wastafel itu licin sehingga gak bisa merayap keluar , kalo gua buang air panas itu , otomatis tu cecak bakalan mati kena air panas ini . Malah makin berabe , dan susah bersihin .

Dia pun ambil sapu , dan gua sapu tu cecak supaya keluar dari wastafel . Percobaan pertama gagal , karena dia emang takut sama si cecak dan takut kalo binatang itu merayap ke tangannya . Lalu percobaan kedua , dia menyapu tu cecak , dan berhasil . Yang anehnya si cecak ini malah gak kabur tapi malah standbay di lantai , yang bikin aneh lagi pas dia balik kamar , ternyata si cecak yang warnanya agak belang ini ngikutin dia . Dia pun mencoba ngusir , malah makin susah ternyata , binatang ini ngumpet masuk ke sela lemari .

Semenjak berada di kamar , Binatang ini selalu muncul pas tengah malam , dan dia selalu perhatiin kalo binatang ini selalu muncul di lantai ( tidak nempel di dinding ) , lokasinya juga sama selalu di tempat itu - itu saja . Dia dari awal merasa ada yang aneh dengan binatang ini , dia merasa kalo binatang ini sepertinya jadi - jadian . Pernah dia coba lagi usir dengan sapu , selalu tidak berhasil dan cicak ini selalu muncul pas tengah malam .

Hingga suatu ketika , dia sedang nongkrong sendirian di lantai 3 . Kala itu dia mendengar suara aneh dari tangki air di lantai 3 ( lihat fotonya di part sebelumnya ) . Dia pun tanpa sadar mendekati asal suara tersebut . Muncul sekelabatan sosok yang bersembunyi di balik tangki air . Sosok tersebut meringkuk - seperti bersembunyi dari temen gua ini . Dia pun kemudian mendekati sosok yang meringkuk ini . Ternyata gan !!!!! sosok ini tak lain dan tak bukan adalah kuntiyem !!!!!!

ASSUUUUU TENANNN !!!!!!

Umpat dia saat itu , Kuntiyem yang dia liat kala itu , agak pendek dan bungkuk dengan rambut panjang yang acak - acakan amburadul ( gua mengutip persis sesuai gambaran temen gua ini ) . Muka nya mirip kaya mayat busuk , bola matanya satu bolong , satu lagi ada matanya , dan kulitnya seperti kulit membusuk berwarna ungu kehitaman . Kata temen gua , kuntiyem ini mukanya mirip kaya nenek - nenek tapi ancurrr sehancurnya , lebih parah dari zombie walking dead .......

Kuntiyem ini mendekati temen gua , dan bilang kalo selama ini kuntiyem ini mengikuti dia dan jatuh cinta sama temen gua . Njirrrrrr......ngeri ngeri sedap gannn >>>>>>>>>

Kuntiyem ini muka nya kaya udah pasrah , nungguin respon temen gua. Untungnya , temen gua langsung jawab " Gak bisa,,,,,kitakan beda alam .....sudah kita jalani kehidupan kita masing - masing , jangan saling bercampur "

Tak terima dengan penolakan temen gua , seolah kuntiyem ini berbisik "KENAPPPAAAA.....................KENAPAAAAAA......................KENAPAAAAAAAAAAAAAA......KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! " Suara kuntiyem ini yang semula seperti tangisan berubah menjadi menjadi suara teriakan yang melengking keras seperti penuh amarah .....

Terkaget dengan suara lengkingan parau tersebut , temen gua pun bangun dari tidur , baru sadar kalo kejadian yang dialami ternyata mimpi . Kala itu , saat dia melirik ke arah jam , jam menunjukkan pukul setengah 3 subuh . Anehnya setelah kejadian mimpi tersebut , cecak yang aneh itu pun tidak pernah lagi terlihat . Entah kebetulan atau tidak mungkin temen gua ini yang lebih tahu ..........................Yang pasti serem aja kalo ada yang ngintil kita itu mahluk lelembut macam ini .
Makin serem aja tempat nya kak. Mending pindah deh
Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )


Ajiibb Gan sampe ada iklannya di FB...
ah kak dikit amat ceritanyaemoticon-Frown
Tinggalin jejak lagi biar ga ketinggalan
Up gan
Pengen nanya : udah tau angker tempat kos nya, ko masih betah gan, ga pindah kos aja gitu? emoticon-Bingung
Lumayan buat obat tengah mlem ga bisa tidur, moga msh bnyk stok ceritanya emoticon-Takut
Quote:


Quote:


ane kesini, dan balik baca kaskus yaa gara" iklan di fb gan 😂
Balasan post lampu.petromaks
Mungkin kalau nyari kosan di Jakarta. Ane lihat dulu, ada ruangan ini gak.
Soalnya seumur2 belom peenah dinampakkin, kadang malah pengen lihat, dan kalo dinampakkin mungkin ane takut.
tp agan betah ya tinggal dsana hahaha
makin merinding bacanya jam segini 01:39

Nanya nih gan

Setahu ane kalo di central park dan taman anggrek gak ada kossan hehe..
Kalo di taman anggrek sih emang ada apartemen nya

Kalo menurut ane nih ya si agan ini tinggal nya di belakang hotel b fashion bukan gan ?
Atau di belakangnya central park ya ?

Ane lumayan hapal daerah situ gan
Diubah oleh gingghink
nunggu page 12
emoticon-Sundul
makasih udah update terus gan emoticon-Toast
Balasan post ikhsanikhlas
gua di kasi diskon 50% sama yang punya kos gan....hehehhe......kapan lagi punya kamar gede + kamar mandi dalam + free wifi tapi bayar dibawah sejuta ( krn gua patungan ) .....katanya biar kos ga sepi makanya diskon gede
Balasan post gingghink
tak enak lah kalo terlalu detail.....ntar klo terlalu detail malah jadi ga laku kosnya dan sekitaran
Halaman 11 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di