alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serangan Balik TKN: Amien Rais Pikun dan Sedang Menipu Umat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c893b10f4d6952024107cdd/serangan-balik-tkn-amien-rais-pikun-dan-sedang-menipu-umat

Serangan Balik TKN: Amien Rais Pikun dan Sedang Menipu Umat!

Serangan Balik TKN: Amien Rais Pikun dan Sedang Menipu Umat!Juru bicara TKN Ace Hasan Syadzily

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyebut capres petahana Joko Widodo (Jokowi) sebagai sumber segala sumber nestapa. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menyebut Amien Rais sewenang-wenang alias seenak dewek.


Juru bicara TKN Ace Hasan Syadzily menyebut Amien seperti seorang yang terlalu nekat karena menyebarkan isu adanya kecurangan pada pemilu sejak awal. Ace menyebut sikap Amien seirama dengan manuver kubu 02.

"Framing ini sesuai dengan apa yang saat ini dibangun kubu 02 untuk mendelegitimasi KPU, Bawaslu, dan juga akhirnya mendelegitimasi pemilu, framing pemilu curang, ini sengaja diangkat berkali-kali oleh kubu 02 untuk menyiapkan skenario pasca-17 April 2019. Ini sejalan dengan pernyataan Amien Rais yang menyebutkan sebagai jihad kebenaran," ujar Ace kepada wartawan, Selasa (12/3/2019).

Ace menyebut Amien Rais juga tengah mengelabui umat dengan narasi jihad kebenaran. Ace turut menyinggung Neno Warisman.

"Pak Amien Rais jelas menipu umat dengan cara pandang seolah-olah memenangkan Prabowo sebagai jihad kebenaran. Ini persis sama dengan Neno Warisman, yang juga menyebut pemilu sebagai perang badar. Bahkan Neno sampai mengancam Allah kalau junjungannya kalah dalam pemilu," kata Ace.

Dengan segala sikap Amien yang dijelaskannya di atas, Ace menyebut Amien bertindak sewenang-wenang. Menurutnya, sikap itu sangat tidak tepat.

"Mengutip ayat Alquran dengan maksud untuk menjustifikasi pilihan politiknya jelas ciri dari Pak Amien Rais dan para pendukung Prabowo dengan penafsiran politik seenak dewek, tentu sangat tidak tepat. Memangnya Tuhan hanya milik Pak Amien Rais saja?" sebut Ace.

"Pak Amien Rais sebagai pensiunan guru besar juga rupanya sudah mulai pikun dengan ilmu dipelajarinya. Demokrasi selalu bersandingan dengan rule of law. Kalau memang tidak puas dengan hasil pemilu bisa menempuh jalur yang sudah diatur konstitusi," imbuh anggota DPR itu.

Sebelumnya, Amien Rais kembali menyerang Jokowi. Menyapa Jokowi dengan panggilan 'Pak Kowi', Amien menilai Jokowi sebagai sumber nestapa di Indonesia.

"Jadi saya akan akhiri ini, tapi kita waspadai kita kumpulkan kecurangan itu nanti kalau mereka menang curang, kita geruduk KPU dan presidennya. Sekarang ternyata hoax itu kan ujungnya Pak Kowi, jadi Mas Kowi sumber segala sumber nestapa Indonesia, jadi insyaallah kita hadapi pelan-pelan," kata Amien di Seknas Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).
(gbr/tor)


Spoiler for SUMBER:
Diubah oleh zaloeid
Halaman 1 dari 2
TKN inilah sumber kekalahan JKW

AMIEN RAIS cs itu tugasnya cuma untuk buat keributan; jika TKN melawan semua keributan dengan keributan lainnya maka tujuan oposisi itu tercapai yaitu MENCIPTAKAN SUASANA RIBUT DALAM MASA PEMERINTAHAN JOKOWI.

Jadi dalam persepsi rakyat biasa, mereka jadi malas pilih Jokowi karena selama masa jokowi keadaan sering ribut.

Oposisi tugasnya cuma memancing .. misalnya buat tagar, dll .. jika Tim Jokowi terpancing maka mereka nanti kemudian pura2 jadi korban .. selesai.

semakin lama TKN bertindak tanpa otak, semakin turun elektabilitas JKW.
dan jika nanti JKW kalah di pilpres, cuma satu kata yagn bisa gw ucapkan "IRONIS"
Lihat 1 balasan
Orang gk waras kok ditanggepin buang energi aja
Dopost
Diubah oleh awan91
not worth the time
Ngakak ngakak.

Mainan politik kalau gak menurunkan derajat ya jadi politikus diem dan ikut aliran.
Diubah oleh floriantito
siap2 minta rusuh.... ya harus siap hadapi

Serangan Balik TKN: Amien Rais Pikun dan Sedang Menipu Umat!

Dan

Serangan Balik TKN: Amien Rais Pikun dan Sedang Menipu Umat!


emoticon-Cool
Diubah oleh nyairara
Quote:


ya gw liat gerombolan nasbung memang ada yang kebagian peran sebagai " pembuat kerusuhan".

lalu ada kampret yang bertugas sebagai "pemadam kebakaran"
alias tim ceboker.

trmasuk di kaskus ini.

mereka menjalankan siasat firehose of falsehood.
Diubah oleh BMAGLY
Si Amien mah gak pikun, itulah watak aslinya memang setan teriak setan emoticon-Malu
Quote:


yagn masalah adalah bahwa tim jokowi sekarang sibuk menangkis semua serangan tim lawan

kayak pemain bulu tangkis yang sibuk mengambalikan semua smash lawannya, padahal banyak smash itu sudah dalam kondisi keluar lapangan

harusnya tim jokowi lebih tenang dan tidak reaktif; fokus sama hasil2 kinerja jokowi bukan fokus menangkis serangna lawan emoticon-Big Grin

dan jokowi harusnya bukan memerintahkan pendukungnya untuk "LAWAN", tapi "TENANG" emoticon-Big Grin
Quote:



nggak juga.
hoax fitnah oposisi gak boleh dibiarin.
gw lebih suka jokowi yang sekarang.
rada galak.

gw ada grup wa alumni.
jumlahnya ratusan.
dulu nasbung berjaya di grup ini.
sekarang ?
tiap komen mereka disapu bersih , dipatahkan dengan argumen argumen yang real.
udah sekian bulan pendukung wowo di grup ini mingkem tanpa bekoar.
Diubah oleh BMAGLY
Lihat 1 balasan
hoax dan fitnah oposisi jangan didiamkan.

LAWAN !!
Nggak sopan ngatain orang tua pikun emoticon-Smilie
dicounter aja pake data harusnya

nyebut orangtua pikun, ntar anak2nya gak terima
makin lama kubu jokowi makin baper trhadap serangan spam fitnah dri wowo emoticon-Cape d...
Jual murah agama sendiri
"Jadi saya akan akhiri ini, tapi kita waspadai kita kumpulkan kecurangan itu nanti kalau mereka menang curang, kita geruduk KPU dan presidennya. Sekarang ternyata hoax itu kan ujungnya Pak Kowi, jadi Mas Kowi sumber segala sumber nestapa Indonesia, jadi insyaallah kita hadapi pelan-pelan," 

enak ente ngomong, emangnya kerja ky gitu gak pake duit.
Kasian kamprets diperbudak ibliz Ahmin
serangan balik yg kurang bagus ini
malah bikin seneng mereka
tinggal tar dipake pas kampanye
di plintir2
klo kubu petahana kagag menghormati yg lbh tus
Balasan post theJizyah
rezim jokowi adalah pemerintah paling gaduh sepanjang sejarah NKRI
isinya ribut ribut melulu selama 5 tahun nonstop
pertanda dia gak bisa ngurus negara
puncak nya, dia nyuruh TKN nya militan, jauh dari kata adem
hasil nya yah kek gitu lah, ngajak ribut melulu
tapi gak papa sih, malah kebetulan kalo kata ane
biarin aja dia kek gitu
ntar lama lama rakyat juga eneg sendiri
Quote:


Pengalaman ente sama kaya pengalaman ane gan
Dulu waktu pilkada DKI nasbung merajalela
Padahal bukan warga DKI
Habis itu mulai ada perlawanan, nasbung pada digebug'in
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Dulu nastak diem pertimbangannya ngga mau ribut, ngga mau putus pertemanan
Tapi lama2 risih juga didiemin malah ngelunjak

Quote:


Maksudnya rakyat eneg sama oposisi yang jadi sumber keributan???
Eneg sama wowo yang ambisius jadi presiden dengan menghalalkan segala cara??
kalah, mereka ribut
menang, mereka bingung

emoticon-Wakaka


indonesia akan tetap jadi negara berkembang, sampai akhirnya sadar kalau cengkeraman ideologi radikal itu jauh lebih berbahaya daripada ribut isu asing-aseng
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di