alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Sebut Malaikat Doakan Jokowi Kalah di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8874a8facb950c2f6f0fbe/amien-rais-sebut-malaikat-doakan-jokowi-kalah-di-pilpres-2019

Amien Rais Sebut Malaikat Doakan Jokowi Kalah di Pilpres 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kok tahu malaikat laporan ke allah?
Apa dia malaikatnya atau allahnya?
ada yang bakalan satu tempat sama hitler dan stalin nih emoticon-Big Grin
setelah Tuhan diancam, kini mereka juga meloby malaikat. wow sekali ya mereka? tp seinget gue dia pribadi jg pernah nyapres tp kalah telak jg?
ketularan lia eden
Quote:


Malaikat = dari cupid nya Yunani
Neraka berapi dg tingkat2an = dari bukunya Dante Aghlierri, di Buddha jg ada

Ideologi kafeer mana yg kau dustakanemoticon-Leh Uga
Delusi nya parah euy sampe malaikat laporan sama doski...
baik2 di kibulin lg sama allah kek 2014, udah majuin kadernya eh kalah emoticon-Wkwkwk
semoga panjang umur mbah sengkuni biar banyak lawakannya yg tersalurkan
Simbah bangun tidur belum raup, jadi ngomongnya kemana mana
ada gitu malaikat urusin pilpres? dagang mie ayam lagi sonoh lu min
Pernyataan yang sangat berbahaya dari sisi akidah....hal ini bisa menghilangkan unsur prima kausa ketuhanan
Luar biasa, seorang manusia fana yang udah renta bisa maha mengetahui isi laporan lisan malaikat-malaikat kepada Alloh. Ini betul-betul luar biasa visionernya! Bahkan Imam Besar Al Azhar Mesir aja kalah telak...

Jadi inget ucapannya Ahok, JANGAN MAU DIBOHONGI DAN DIBODOHI...
Udah mau didatengin malaikat kah?
Quote:


Tujuan mereka yg penting wiwi kalahemoticon-Big Grin
Quote:


Klo gk ad yg nanggapin gk akn dibayar postingannya gan,balada kampretemoticon-Big Grin
Quote:


Apakabar om?
Uda lama gk nongol.
Gw suka coment2 agan.emoticon-Shakehand2
makin tua makin takabur, makin irasional, makin insane, makin dramatis... holalala~ 🙈
Jd inget satu guyonan dulu.

Negara itu diciptakan, tp kurang sumber daya.
Negara ini diciptakan, tp kurang power.

pas indonesia. Dikasih alam berlimpah, penduduk ramah, kekayaan banyak.
malaikat jd cemas kalau dikasih bagus2 semua, nanti nggak pada sholat.
Tuhan cuma bilang, tenang aja, gue kasih elit2 nya yg ****** kok.

(jaman habibi resesi ke mega dulu gue denger ni guyonan) emoticon-Ngakak (S)

tenang mbah amin, emang malaikat tiap hari laporan kok soal kelakuan si mbah, kan yg di kanan kiri mencatat segala amal perbuatan.
Mbah amien coba baca-baca lagi tugas malaikat-malaikat itu apa?

Belajar agamanya ama siapa mbah amien. emoticon-Cape d...

Mbah amien jangan lupa baca asmaul husna.

Sehat terus ya mbah emoticon-Traveller
profile-picture
0402 memberi reputasi
sengkuni bangzat pujqan umat babu monaslimin ini temenan ama malaikat cuk, lapor ke allah aja dia tau kok... emoticon-Cool
mbah ini masih suka ngarang bebasemoticon-Angkat Beer

jangan lupa pake pampers mbahemoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di